Ria Ricis Belum Niat Bikin Medsos untuk Anak Pertamanya

Ria Ricis
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – YouTuber Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan saat ini tengah berbahagia. Pada Selasa, 26 Juli 2022, Ria Ricis melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit yang berada di Bintaro. Anak pertama Ricis dan Ryan berjenis kelamin perempuan.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Pada saat konferensi pers, Ryan mengungkapkan perasaan bahagia karena anak pertamanya dengan Ricis, lahir dengan sehat dan selamat. Anak perempuan Ricis dan Ryan lahir dengan berat 2,5 Kg dan panjang 46 Cm.

“Alhamdulillah kemarin kita baru kehadiran ngelahirin anak pertama kita, perempuan, hari Selasa jam 8.26 WIB, dengan berat 2,5 panjang 46 cm,” kata Teuku Ryan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 28 Juli 2022.

Alasan Ria Ricis Tulis Sepucuk Surat Tentang Perceraiannya dengan Teuku Ryan

“Dilahirkannya dengan caesar di Minggu ke 38 Alhamdulillah,” kata Ricis menambahkan.

Sederet pasangan public figure membuat akun media sosial untuk anak mereka yang baru lahir, namun hal itu tampaknya tidak berlaku untuk Ricis dan Ryan. Mereka sepakat untuk tidak buru-buru membuat media sosial untuk sang buah hati.

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

“Insya Allah bayi kita sampai sekarang, kita tidak ada niatan bikin sosial media, Instagram, kita enggak buatin dulu. YouTube juga masih sama-sama sama kita saja. Jadi, sejauh ini, Instagram dan lain-lain masih belum,” kata Ricis.

Sebagai seorang ayah, Ryan akan menjadi orang tua siap siaga untuk sang buah hati. Ryan paham, tugasnya sebagai seorang ayah akan terasa lebih ringan jika dibantu oleh Ricis.

“Pastinya, bukan protect sih. Tetapi, sebagai Bapak pasti tahu keterbatasan. Tapi, anak perempuan memang harus dididik banget pastinya. Perempuan itu ada marwahnya. Jadi, perlu bantuan istri,” kata Ryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya