Lama Tak Muncul, Laudya Cynthia Bella Curhat Soal Ujian Terberat

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • IG @laudyacynthiabella

VIVA Showbiz – Lama tidak terdengar namanya, aktris serba bisa Laudya Cynthia Bella akhirnya muncul di hadapan awak media dalam sebuah acara yang digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 29 Juli 20222.

Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

Dalam acara itu, Bella bercerita mengenai beberapa hal, salah satunya mengenai titik balik dalam hidupnya. Diketahui, Bella saat ini menjadi salah satu aktris wanita yang memilih untuk mengenakan hijab dan menutup aurat.

Bella bercerita, titik balik dalam hidupnya terjadi ketika ia mendapat ujian yang sangat berat. Bella tidak bercerita mengenai ujian apa yang dialaminya itu. Namun yang pasti, aktris berdarah Sunda itu mengaku mendapat hidayah dari ujian yang dihadapinya itu. Bella akhirnya paham, bahwa ia sangat membutuhkan Allah.

Viral Seorang Pria Jadi Mualaf Setelah Lakukan Hal Unik Ini di Masjid

"Titik balik saya waktu itu saya mendapat ujian dari Allah dan itu ujian sangat berat banget. Buat saya Alhamdulillahnya dalam ujian yang dikasih itu Allah kasih taufiq, kasih rasa bahwa saya lemah, karena saya lemah maka saya butuh yang kuat," kata Bella dalam acara peluncuran aplikasi QalbyApp, Jumat 28 Juli 2022.

"Dan di situ saya dapat dari Allah. Allah kasih kemeptan saya dapat rasa segalanya yang kuat hanya Allah. Di situ titik balik saya, saya nerasa saya hamba, saya lemah, saya butuh Allah," katanya menambahkan.

Terpopuler: Pembakar Alquran Dikabarkan Tewas, Wanita Mualaf Meninggal hingga Pakistan Geser RI

Sampai dengan saat ini, Bella mengaku masih berjuang untuk menjadi manusia yang lebih baik, yang disayang Allah. Selama proses mendekatkan diri kepada Allah, Bella mengaku bahwa hal terberat yang ia rasakan adalah harus berjuang untuk tetap istiqomah dan tetap setia di jalan Allah.

"Sampai saat ini saya masih berjuang untuk jadi hamba yang Allah cintai, karen itu berat sekali. Tantangannya sampai detik ini tantangan yang terberat adalah saya tidak tahu saya bisa istikomah atau tidak sampai hari akhir. Semoga Allah jaga lisan saya. Hal yang terberat adalah istkomah ini tantangan terbesar," kata Bella.

Bella merupakan salah satu artis dengan citra positif yang telah memberi inspirasi kepada banyak orang. Maka tak heran, jika ia didapuk untuk menjadi brand ambassador dari aplikasi QalbyApp, sebuah aplikasi ibadah bagi umat muslim. Fitur ungqulan seperti Jadwal Sholat dan Kiblat, Digital Alquran, Pencarian Ilmu, Isnpirasi Harian, Kumpulan Doa dan Komunitas Qalbu yang sesuai denganAlquran dan Sunnah.

"Ini pengalam baru ini tanggung jawab saya harus bisa menggunakan aplikasi QalbyApp dengan sebaik mungkin. Apa yang saya sampaikan itu harus saya aplikasikan dalam kehidupan sehari," kata Bella.

"'Harapan kami, QalbyApp dapat diterima dengan baik dan dapat mengakomodir kebutuhan serta gaya hidup Islami umat muslim Indonesia terutama kaum milenial dalam perjalanannya menggapai dunia tapa melupakan nilai-nilai agama," tutur Shazrina Azman selaku CEO & Founder QalbyApp.

--

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya