Lukisan di Video Syur Mirip Ardhito Pramono Jadi Sorotan Warganet

Video syur mirip Ardhito Pramono viral, warganet salfok dengan lukisan
Sumber :
  • Twitter: memefess

VIVA Showbiz – Penyanyi Ardhito Pramono mendadak menjadi trending di jagat sosial pada Jumat, 29 Juli 2022. Hal ini dikarenakan video syur memperlihatkan sosok pria yang mirip dengan sang pelantun Sudah itu beredar luar.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dalam video berdurasi 3 menit 45 detik tersebut terlihat foto Ardhito Pramono sedang menggendong kucing. Selang beberapa detik video itu berubah menjadi seorang pria sedang memegang alat kelaminnya sendiri (masturbasi).

Dalam video tersebut juga terlihat kabel earphone menjuntai dari telinganya. Pria tersebut tak mengenakan busana. Sontak saja, viralnya video yang diduga mirip Ardhito Pramono merekam aktivitas seksualnya itu menuai banyak tanggapan dari para pengguna media sosial.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Video syur mirip Ardhito Pramono viral, warganet salfok dengan lukisan

Photo :
  • Twitter: memefess

Salfok dengan lukisan

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Sementara, hingga Sabtu, 30 Juli 2022 bahkan hingga kini namanya masih terus diperbincangkan terkait video syur tersebut. Kali ini fokus warganet tertuju pada sebuah lukisan di dinding kamar Ardhito Pramono.

Warganet membandingkan foto yang diunggah Ardhito di Instagram dengan tangkap layar video syur tersebut. Diketahui pada keduanya terlihat sebuah lukisan di dinding bertema minimalis dengan warna monochrome yang terlihat sama persis.

"Mau gak percaya tapi lukisan menceritakan semuanya," tulis waranet

"Sepemikiran gak sih, dari temboknya aja sama loh," ujar warganet

"Saya merasa kasihan dengan Ardhito. begitu dia akan memulai karirnya lagi, video pribadinya bocor dan yang mengherankan saya, pria straight masih mencari videonya dan secara brutal meminta semua orang untuk membagikannya lmaooo," komentar warganet

"Video ardhito yang lagi viral bisa diliat lebih detail. Pertama dari kacamata yg ada kemiripannya. (1) ada motif yg sama, (2) ada lubang di ujung atas frame kacamata," kata warganet.

"Saya merasa kasihan pada ardhito pramono, ketika video tiktok seseorang muncul di fyp saya dengan desas-desus bahwa video pribadinya bocor. bayangkan diekspos seperti itu... idk, Saya berharap omong kosong ini tidak menjadi besar, saya bersimpati setelah mengetahui apa yang telah dilalui dia," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya