Sempat Tolak Dara Arafah, Kurma Terima Foto Bareng Marion Jola

Marion Jola dan Kurma
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Showbiz – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan salah satu seleb Citayam Fashion Week, Kurma tengah foto bersama dengan penyanyi Marion Jola atau Lala. Kurma menerima ajakan foto bersama dengan sang penyanyi tersebut. 

Kisah Mualaf Penyembah Api, Mencari Hidayah dan Akhirnya Memeluk Islam

Jika mengingat pemberitaan sebelumnya, Kurma sempat viral dan menjadi perbincangan publik lantaran menolak foto dari salah satu selebgram Indonesia yakni Dara Arafah dalam suatu kesempatan di gelaran Citayam Fashion Week. 

Kurma sempat diajak foto bersama dengan Dara Arafah dan kawan-kawannya yang lain, namun karena ia masih harus melakukan syuting konten dengan orang lain Kurma pun menolak ajakan sang selebgram.

10 Makanan yang Menjadi Favorit Nabi Muhammad SAW

Hal itu pun menjadi perbincangan ramai di media sosial, antara Kurma yang memang tidak mengenal sosok Dara Arafah atau memang dirinya yang sudah terlanjur ada janji membuat konten dengan seseorang. Namun, Kurma menolak ajakan foto dengan Dara Arafah dengan sopan. 

Dara Arafah ditolak foto Kurma di Citayam Fashion Week

Photo :
  • TikTok @risyabrabo9
6 Manfaat Mengonsumsi Kurma Saat Berbuka Puasa, Ternyata Bisa Membantu Pencernaan

Namun dalam kesempatan berbeda, Kurma menerima ajakan foto dari Marion Jola dan keduanya bahkan disebut-sebut memiliki kemiripan dalam penampilan mereka saat bertemu.

Video yang beredar berasal dari unggahan akun gosip @rumpi_gosip yang menunjukkan saat Kurma tengah berpose bersama dengan Marion Jola di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat tempat Citayam Fashion Week digelar. 

Bahkan keduanya disebut-sebut mirip karena gaya rambut mereka yang sama yakni bermodel bondol dan berwarna hampir mirip yakni warna ash brown. Agar penampilan mereka semakin mirip, Marion juga bahkan meminjamkan kacamata hitam yang sama dengan miliknya kepada Kurma. 

Marion Jola dan Kurma

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Kemudian keduanya berpose bersama dengan Kurma yang terlihat malu-malu dan Marion Jola yang tampak humble. Kurma juga terlihat mau diajak foto bersama dengan Marion Jola di depan umum dan di depan banyak orang. 

Warganet pun ada yang mendoakan Kurma agar tetap menjadi sosok yang rendah hati meskipun dirinya kini telah dikenal banyak orang dan menjadi seorang seleb di Citayam Fashion Week. 

“Semoga dia tetap rendah hati. Jngan sampe ke coreng dengan sedikit karna perlakuan angkuhnya. Semoga aja bisa jaga attitude ya kurma. Karna kamu udah menjadi sorotan publik. Mw km kya gmna juga udah jadi perhatian publik skrng. Dan segelintir org2 pasti cari2 celah kejelekan km,” tulis pesan dari warganet untuk Kurma. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya