6 Potret Perjuangan Mima Shafa Lawan Depresi Sampai Mau Bunuh Diri

Mima Shafa dan Mona Ratuliu
Mima Shafa dan Mona Ratuliu
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Davina Shava Felisa atau yang akrab disapa Mima Shafa adalah putri sulung pasangan artis Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Ia sering mengadvokasikan mengenai kesehatan mental karena ia menyadari bahwa kesehatan mental itu sangat penting. Namun, belum lama ini ia menceritakan pengalaman pribadinya yang berjuang untuk menghadapi depresi.

Diketahui bahwa gadis cantik ini ternyata pernah melakukan percobaan bunuh diri di usianya yang baru menginjak 19 tahun. Sebelumnya Mima Shafa memang menempuh pendidikan di jurusan psikologi yang aktif mengedukasi tentang kesehatan mental, tapi ternyata ia tetap mengalami masa-masa sulit. Nah, berikut potret selengkapnya Mima Shafa. 

1. Melalui sebuah unggahan di Instagram, Mima Shafa mengungkapkan masa-masa yang mana dirinya harus bergelut dengan depresi yang membuat dirinya ingin mengakhiri hidup.

Mima Shafa

Mima Shafa

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
 

2. Bukan hanya menangis berhari-hari sampai membuat kedua matanya sembab, tapi ia pun sempat dilarikan ke rumah sakit karena melakukan percobaan bunuh diri. 

Mima Shafa

Mima Shafa

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

3. Tidak hanya berbagi pengalaman, tapi ia juga menyampaikan kepada para pejuang kesehatan mental supaya tetap bertahan karena pasti akan ada jawaban dari semua pertanyaan.