Sule Jatuh Sakit, Minta Netizen Stop Hujat Putri Delina

Sule.
Sumber :
  • Instagram/@ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Komedian Sule nampaknya sedang dalam kondisi kesehatan yang kurang baik. Hal itu terlihat ketika Sule terbaring lemas tak berdaya sembari diinfus dan bahkan curhat mengenai anak-anak hingga masa depannya serta permasalahan dengan Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Dalam unggahan video terbarunya, komedian asal Cimahi itu terlihat memakai kaos putih polos dan terbaring di tempat duduk di kediamannya. Terlihat pula jarum menempel di tangannya dan selang infus berada di dekatnya. 

"Aku lagi nggak enak badan, lagi disuntik, Ajun (karyawannya) juga sama. Di sini karyawan kalau lagi nggak enak badan, pasti aku infus biar cepet kerja lagi," kata Sule dikutip dari kanal Youtube Sule Family.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Diakui Sule, kondisinya saat ini sedang kurang baik karena kurang tidur. Selain itu, pekerjaannya begitu menumpuk sehingga otaknya terus menerus berkonsentrasi tanpa henti. Namun kini, tubuhnya sudah mendapatkan obat dan vitamin yang dibutuhkan.

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Photo :
  • Instagram
Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

"Udah dikasih obat, vitamin. Aku kurang tidur karena yang dipikiran aku adalah kerja, konsep kreatif. Jadi terus abis syuting mikirin program. Ya alhamdulillah ada tawaran program baru guys. Jadi aku disuruh cari ide coba bayangin," imbuh ayah 5 anak itu.

Beruntung, Sule memiliki dokter pribadi yang siaga selalu di saat kondisinya sedang menurun. Sule mengaku, kerja kerasnya tersebut tak menjadi beban lantaran akan berbuah manis untuk anak-anaknya. Terlebih, Putri Delina yang sebelumnya juga sempat diinfus, sudah kembali ceria.

"Setelah infus, seger lagi, sehat lagi. Begitulah namanya juga hidup. Ada sembuh, ada sakit. Ada kesedihan ada kebahagiaan. Nikmatin aja, syukurin. Putri kemarin alhamdulillah udah sembuh ceria lagi. Alhamdulillah, aku bersyukur Putri bisa temani adik-adiknya," tuturnya.

Teringat adik-adik Putri Delina, Sule pun mengarahkan nama Adzam, putranya dari Nathalie Holscher. Proses perceraian dengan Natahlie membuatnya tak bisa bertemu terus menerus dengan Adzam, meski komunikasi tak pernah terputus.

"Anak ku satu lagi yang tercinta aku cuma hisa video call. Doa selalu terpanjat buat Adzam dari aku dan kakak-kakak, sodara. Doa terbaik buat Adzam, buat bundanya. Semoga sehat selalu," kata Sule.

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

Di momen ini, Sule juga tak segan menanggapi soal masalah yang sempat terjadi antara Putri Delina dan Nathalie Holscher. Menurut Sule, Putri Delina tak pernah ada sangkut pautnya dengan permasalahan rumah tangga dengan Nathalie Holscher. Ia pun meminta agar netizen setop menghujat Putri Delina.

"Buat kawan-kawan yang masih hujat Putri, please stop. Karena semua permasalahan ini bukan karena Putri. Itu yang harus kalian tahu, kasihan anak-anak, nggak tahu apa-apa. Yang jelas, kita baik-baik aja tanpa harus menjatuhkan siapa pun. Masalahnya apa? Cukup aku, dia,dan Tuhan. Nggak perlu kita kasih tahu," pungkas Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya