Nagita Slavina Singgung Soal Jadi CEO: Capek Gila

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Nagita Slavina belum lama ini menjabat sebagai CEO dari salah satu perusahaan minuman di Indonesia. Kesuksesannya di bidang bisnis dan pekerjaan membuat banyak orang merasa iri dengan Nagita.

CEO Ungkap Bukti Majoo Pimpin Inovasi Software as a Service untuk UMKM Indonesia

Bagaimana tidak, di tengah kehidupannya yang tampak bergelimang harta, istri Raffi Ahmad tersebut masih menjalani pekerjaannya sendiri.

Nagita Slavina memberikan tanggapannya terkait posisi CEO yang dimilikinya saat ini. Meskipun banyak orang yang menginginkan jabatan itu, Nagita mengaku bahwa CEO bukanlah pekerjaan yang diidamkannya selama ini.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

"Semua orang tuh bilang CEO, CEO. Lo nggak tahu ribetnya jadi CEO kayak gimana? Capek gila. Kerja itu namanya," kata Nagita Slavina kepada Titi Kamal, di YouTube Titi dan Tian, dikutip VIVA, Senin 1 Agustus 2022.

Peresmian Nagita Slavina jadi CEO Esteh Indonesia

Photo :
  • Instagram @esteh.indonesia
CEO Boeing Dave Calhoun Mengundurkan Diri Setelah Insiden Panel Kabin Lepas

Banyak orang yang mengira bahwa CEO adalah sebuah posisi dalam pekerjaan yang sudah sangat baik, namun bagi Nagita posisi tersebut tetaplah menjadikannya sebagai seorang pegawai di perusahaan.

"Itu masih jadi pegawai tahu nggak, CEO itu masih pegawai," kata Nagita.

Dari pada menjadi CEO, Nagita mengungkapkan bahwa impiannya sejak lama adalah ingin menjadi ibu rumah tangga.

"Cita-cita gue itu cuma jadi ibu rumah tangga. Demi Allah, lo tanya sama Raffi," imbuhnya.

Nagita menceritakan bahwa ia ingin nikah di usia muda untuk bisa menjadi ibu rumah tangga. Maka dari itu, ia tidak mau melanjutkan kulias S2 supaya bisa segera membangun rumah tangga dan mengurus anak di rumah.

"Dulu pas lulus kuliah, gue bilang, gue ngga mau lanjutin kuliah lagi. Gue sudah cukup di S1 aja, gue ngga mau lanjutin S2. Gue mau cari suami saja, mau nikah. Gue mau di rumah aja ngurus anak gitu," ucapnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Namun setelah menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita selalu diminta untuk mendukung sang suami dalam hal bisnis maupun pekerjaannya di dunia hiburan. 

Sehingga, Nagita melakoni peran ganda baik sebagai ibu rumah tangga yang mengurus kedua anaknya dan mendukung bisnis serta pekerjaan yang dimilikinya.

"Kebetulan Raffi suka gini, "Kamu ngapain sih di rumah? Udah support lah, support kek apa gitu kalau ada acara gitu", kayak gitu. Disuruh kerja. Tapi menurut gue itu bagian dari support suami sih," kata Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya