Merengek Minta Adzam Nginap di Rumahnya, Sule Tak Dapat Izin Nathalie

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Polemik rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher masih menarik perhatian publik. Apalagi semenjak keduanya menjalani proses sidang perceraian dan gagalnya melakukan mediasi.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Tidak sedikit netizen yang berharap Sule dan Nathalie bisa kembali rujuk, mengingat anak mereka, Adzam, masih sangat kecil dan membutuhkan perhatian penuh dari kedua orang tuanya.

Belum lama ini dalam konten YouTube Sule Family, sang komedian kedapatan sedang melakukan panggilan video dengan Adzam. Sule pun mengaku sangat rindu kepada anaknya itu dan meminta untuk bertemu.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Besok ke sini ya, ayah jemput ya?" pinta Sule kepada Nathalie Holscher, dikutip VIVA, Senin 1 Agustus 2022.

Sayangnya Nathalie Holscher tidak menyetujui permintaan Sule untuk menemui Adzam. Meski begitu, Sule tetap tak gentar merengek pada Nathalie untuk bisa menemui anaknya.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Besok nginep atuh sehari ya. Bun, nginep sehari boleh ngga? Tidur sama aku di sini lah kan ada Nur juga, dijagain Nur juga kok. Bawa bajunya aja ya. Besok aku jemput sore," kata Sule.

Mendengar permohonan itu, Nathalie tetap menolaknya dan menyarankan agar Adzam bermain di rumah Sule tanpa menginap.

"Main aja ya," kata Nathalie.

Sule yang tetap ingin Adzam menginap di rumahnya kembali meyakinkan Nathalie dengan mengatakan bahwa akan mengantar Adzam pulang keesokan paginya.

Kemudian, Nathalie Holscher justru menanyakan siapa saja yang akan berada di rumah Sule ketika nanti Adzam menginap. Hingga akhirnya, Sule pasrah jika tidak mendapatkan izin Nathalie untuk membiarkan Adzam menginap.

"Di rumah ada siapa aja?" tanya Nathalie.

"Kakak-kakaknya lah. Kalau ngga boleh ngga apa-apa sih," kata Sule pasrah.

Usai mengetahui bahwa Adzam akan ditemani dengan kakak-kakaknya di rumah Sule, Nathalie tetap enggan menjawab permintaan mantan suaminya tersebut. Hingga sang komedian mengakhiri telepon dengan guyonan akan menculik Adzam.

"Besok bunda mau kerja, jadi Adzam di rumah akan aku culik. Adzam akan aku bawa," kata Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya