Sule Disorot Belikan Adzam Gadget Murah, Nathalie Holscher Dikritik

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Perceraian antara komedian Sule dan Nathalie Holscher masih terus menjadi sorotan publik. Apapun yang keduanya lakukan seakan-akan diawasi oleh warganet di media sosial. Belakangan ini para warganet juga menyoroti reaksi Sule yang tidak mengiyakan putranya Adzam untuk mendapatkan ponsel tablet. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Setelah itu Sule terlihat langsung membelikan Baby Adzam sebuah ponsel tablet sebagai kebutuhannya untuk menghibur dan menonton kartun kesukaannya. Hal tersebut diperlihatkan melalui unggahan video di kanal YouTube Nathalie Holscher dengan keduanya yang sama-sama memberikan hadiah kepada sang putra.

Ponsel tablet tersebut tampak diberi pelindung berbentuk karakter kumbang berwarna hijau oleh Sule yang membelikannya. Karena tablet, layarnya pun jadi lebih lebar untuk Adzam menonton kartun. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Selama ini, Baby Adzam diketahui kerap menggunakan ponsel pintar milik pengasuhnya untuk menonton kartun dan berkomunikasi. Sehingga sang anak dibelikan ponsel tablet baru oleh ayahnya agar Adzam dapat menonton lebih nyaman. 

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule
Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Namun, ternyata Nathalie Holscher tidak mengetahui bahwa ayah dari anaknya tersebut telah membelikan sebuah ponsel tablet. Pasalnya, ia juga membelikan Adzam sebuah ponsel pintar dengan alasan agar komunikasi sang putra menjadi lebih lancar dengan ayahnya. 

Sebagai orang tua, keduanya sama-sama berusaha memberikan yang terbaik untuk anak mereka. Apalagi di usia Adzam yang masih balita dan masih membutuhkan kasih sayang dari keduanya. 

Namun, warganet ternyata malah gagal fokus dengan kedua pemberian dari orang tua Adzam tersebut. Mereka malah membandingkan harga hadiah untuk Adzam dimana Nathalie membelikan yang lebih mahal daripada Sule berdasarkan masing-masing merek dan tipe yang dibelikan. 

Ternyata, ponsel tablet yang dibelikan oleh Sule hanya seharga Rp2 jutaan setelah Nathalie menyebutkan tipe dan mereknya. Sementara ponsel pintar yang dibelikan oleh Nathalie untuk sang anak seharga Rp18 jutaan. 

Banyak dari mereka juga yang mengkritik Sule dan Nathalie karena telah memberikan balita ponsel. Adzam dianggap belum begitu membutuhkan ponsel dan hanya memerlukan perhatian dari kedua orang tuanya. 

“Menurut gue, yang Adzam butuhkan lebih lengkapannya keluarga, ada mamah dan papah serta kakak2nya bukan tablet dan hp,” tulis warganet yang berkomentar.

“BAYIK GA BUTUH HP 18JT BUND... PAKE A7 lite dia lebih seneng mesti lebih gede nonton nya,” tulis warganet yang lain. 

“Brpapun hrgnya, bayi ga butuh hp. Kasihan blm waktunya,” kata warganet yang megkritik Nathalie dan Sule. 

“Klo ibu yg bijak psti tau klo gadget bukan plihan tbaik u anak. Gw dlu dketawain sm dokter anak krna ngsih mkn anak smbl nnton youtube abis itu diedukasi deh,” tulis koemnatr warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya