Beli Bando Seharga Belasan Juta, Prilly Latuconsina: Karena Suka Aja

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Aktris Prilly Latuconsina belum lama ini ramai diberitakan karena kedapatan mengenakan bando seharga belasan juta tepatnya Rp13.610.000. Informasi itu diunggah oleh akun Instagram @fashion.prillylatuconsinaa. Bando yang dikenakan Prilly berasal dari brand ternama dunia, Chanel.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Pada saat ditemui awak media, Prilly mengaku suka dengan bando mahal itu hingga akhirnya ia beli. Ya, karena rasa sukanya itu, Prilly mengenyampingkan harga bando tersebut.

"Pertimbangannya (membeli bando itu) karena suka aja sih. Worth it kata saya mah," kata Prilly Latuconsina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 1 Agustus 2022. 

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Prilly mengaku bahwa dirinya memang suka membeli aksesoris, seperti jepitan dan bando. Bahkan, Prilly mengaku membeli jepitan-jepitan warna warni seharga seribuan. Meski begitu, orang tua Prilly suka protes ketika tahu anaknya mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli bando.

"Aku tuh suka banget aksesoris rambut, apapun itu juga aku beli kayak jepitan kek, jepitan-jepitan SD yang seribuan yang warna-warni itu aku beli, kadang aku suka pake. Orang tua aku jadi kayak 'udah gede ngapain pake-pake jepitan'. Jadi kalo misalnya dia ngeliat harganya gak make sense kayak 'yaelah buat bando doang', suka kayak protes gitu," kata Prilly.

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Prilly menegaskan, apapun yang dibeli harus disesuaikan dengan isi kantong. Prilly merasa tidak masalah membeli barang apapun untuk kesenangan diri sendiri, selagi sudah menyelesaikan kewajiban terlebih dahulu.

"Kalo aku itu beli sesuai kantong. Kalau emang rezekinya ada ya beli untuk kesenangan sendiri gak masalah, yang penting kita udah melakukan kewajiban-kewajiban kita, misalnya kita udah nabung, kita udah sedekah, ya terus sisanya buat kesenangan kita ya gak masalah asal sesuai kantong kita dan gak ngerepotin orang," tutur Prilly.

"Jadi kalau misal aku dianggap boros atau apa ya itu kan sesuai kantong aku, yang penting gak minta duit ama orang lain," tuturnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya