Pakai Swimsuit dan Dipeluk Kekasih, Dinda Kirana Batasi Komentar

Dinda Kirana dan Naufal Samudra
Sumber :
  • IG @dindakirana.s

VIVA Showbiz – Dinda Kirana mengunggah momen bersama sang kekasih, Naufal Samudra. Momen tersebut saat keduanya sedang berada di pantai. Dinda mengenakan pakaian renang, begitu juga dengan Naufal.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Di momen terseut, Naufal Samudra memeluk Dinda Kirana dari belakang. Naufal memejamkan mata dan tangannya mengenggam gelas, sementara satu tangan lainnya memeluk Dinda. Sementara itu, Dinda menyandarkan tubuhnya ke Naufal dan tersenyum ke arah kamera.

"Wild spirit, soft heart, sweet soul," tulis Dinda Kirana di bagian keterangan foto.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Dinda Kirana dan Naufal Samudra

Photo :
  • IG @itsnaufalsamudra

Seperti unggahannya yang lain, artis dengan pengikut 3,2 juta orang di Instagram tersebut membatasi netizen yang bisa memberikan komentar. Hanya ada 90 orang yang berhasil meninggalkan komentarnya dalam unggahan itu. Sementara lebih dari 136 ribu lain memberi tanda suka.

Ayu Ting Ting Makin Mesra dengan Muhammad Fardhana, Netizen Bilang Begini

Dalam kolom komentar memuji penampilan Dinda. Tidak lupa, Nayfal juga meninggalkan jejak dengan menuliskan sebagai kepunyaannya.

"Waahhhh keren," tulis Harival Zayuka

"Canciii bgt deh kamuuu dinnn!," kata Debi sagita

"Suka banget, langgeng2 kalian sampe menikah dan menua bersama," tulis warganet.

"My Fav couple long last you two guys," kata netizen.

Dinda Kirana dan Naufal Samudra sudah menjalin kasih sekitar empat tahun. Meski berada di industri yang sama, namun bukan karena pekerjaan yang membuat mereka merasa nyaman satu sama lain. Dinda dan Naufal merasa nyambung saat bersama.

Awalnya, Dinda Kirana dan Naufal memang kerap terlibat proyek bersama. Keduanya pun rajin membagikan momen kebersamaan di media sosial.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya