Ruben Onsu Renovasi Mushola yang Nyaris Rubuh di Sukabumi

Ruben Onsu Renovasi Masjid
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Ruben Onsu kembali menjadi sorotan netizen lantaran kebaikannya yang diberikan. Belum lama ini, Ruben Onsu melakukan renovasi musholla di dekat taman belajar milik Sarwendah di kawasan Sukabumi Jawa Barat.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"Kita ada renovasi mushola dekat taman belajarnya bunda Sarwenda supaya di sana lebih mudah masyarakat di sana untuk melakukan ibadah," ujar Ruben Onsu mengutip tayangan YouTube The Onsu Family.

Lebih lanjut, diungkap Ruben Onsu tergerak untuk merenovasi mushola yang hampir rubuh ini lantaran baginya penting membantu orang terdekatnya.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Ruben Onsu

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube @MOP Channel

"Kebetulan taman belajar dari istri saya tidak jauh dari sini. jadi saya selalu berfikir, buat saya untuk apa bantu yang jauh-jauh mendahului yang dekat dulu," ujar Ruben Onsu.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Ruben juga berpesan agar Mushola yang telah direnovasi ini bisa dijaga sebaik-baiknya sehingga bisa digunakan masyarakat sekitar untuk beribadah.

"Untuk apa bantu yang jauh-jauh, mendahului yang dekat dulu. Mudah-mudahan masyarakat yang ada di sini makin rajin ibadahnya, makin dekat. Saya hanya titip dijaga ini (mushola) baik-baik," ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu Renovasi Masjid

Photo :
  • Tangkapan layar

Di sisi lain, salah satu ustaz yang merupakan perwakilan masyarakat di sekitar mengucapkan terima kasih kepada Ruben Onsu dan keluarga yang telah membantu proses renovasi mushola tersebut. Dia juga berdoa agar Ruben Onsu bisa mendapatkan balasan terbaik dari Tuhan.

"Kami mengucapkan kepada bapak beserta ibu sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih karena sudah menyumbangkan hartanya kami ucapkan banyak terima kasih. Yang alhamdulillah sudah lama sampainya, ini bangunan mushola mau rubuh. Alhamdulillah sekarang sudah sampai hari ini sudah kita saksikan walaupun belum 100 persen kelarnya tapi saya ucapkan terima kasih. Semoga pembalasannya oleh Allah balasan yang baik," kata ustaz tersebut.

Selain melakukan selamatan dengan memotong tumpeng. Ruben Onsu dan keluarganya juga telah menyiapkan sembako untuk warga sekitar. Ruben terlihat ikut tergerak dalam membagikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya