Proses Cerai dari Nathalie Holscher, Sule Sakit

Sule
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Komedian Entis Sutisna alias Sule terbaring lemah. Video itu diunggah oleh Sule dalam kanal YouTubenya. Ia meminta perawat datang untuk memeriksakan keadaannya dan orang-orang di rumahnya.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

"Aku lagi enggak enak badan. Lagi suntik, ini sudah mulai-mulai ngantuk karena dikasih obat, vitamin," ujar Sule dalam video tersebut.

Sule menjelaskan, kesehatannya turun karena kurang istirahat. Saat ini, Sule sedang memikirkan beberapa konsep pekerjaan. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Aku tuh kurang tidur karena dipikiran aku itu kerja, konsep, kreatif. Jadi terus habis syuting terus mikirin program apa lagi yah. Alhamdulillah ada tawaran lagi program di TV," kata Sule.

Sule

Photo :
  • Tangkapan layar
Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Menurut Sule, saat ini bukan hanya tampil di televisi. Ia diminta untuk menjadi otak dari berbagai program yang dilakukan di rumah.

"Jadi sekarang merangkap, main iya, kreatif iya," ucapnya.

Sule ikhlas menjalani hal tersebut. Ia melakukan hal ini untuk anak-anaknya. Sule melihat ini sebagai perjuangan seorang kepala rumah tangga.

"Enggak apa-apalah, buat anak-anak. Buat masa depan anak-anak, aku akan terus berjuang," katanya.

Cerita Sule harus makan malam sendiri tanpa istri dan anak-anaknya

Photo :
  • YouTube Sule Family

Sule juga berterima kasih untuk petugas kesehatan yang selalu siap sedia memeriksa kesehatannya setiap kali diminta datang ke rumah. Terlebih kala itu, bukan hanya Sule yang sedang sakit.

"Jadi bukan aku saja yang sakit, tapi juga nih si ini. Jadi kalau di sini ada yang sakit harus infus juga biar bisa kerja lagi, biar sehat lagi," ujar Sule.

Kini, Sule masih menjalani proses cerai dari Nathalie Holscher. Warganet pun mendoakan agar Sule kembali sehat seperti sedia kala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya