Punya Jet Pribadi, Nagita Slavina Blak-blakan Bahas Hal Ini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Aktris sekaligus istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina belum lama ini hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Titi Kamal, Titi dan Tian. Dalam konten YouTube itu, keduanya membahas beberapa hal, salah satunya tentang Nagita yang memiliki pesawat jet pribadi.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Saat dikonfirmasi tentang kepemilikan jet pribadi itu, Nagita awalnya sempat malu-malu untuk menjelaskan. Pesawat jet milik Nagita dan Raffi itu berukuran kecil dan hanya bisa digunakan untuk tujuh orang saja.

Gigi itu berprosesnya beli jet. Kenapa sih elu nggak ngomong-ngomong ke orang. Segede apa?” tanya Titi Kamal dikutip VIVA, Selasa, 2 Agustus 2022.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

“Kecil, 7 orang isinya. Kecil banget,” jawab Nagita Slavina.

“Tapi tetep aja keren,” kata Titi merespons.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Wanita yang akrab disapa Gigi itu lantas memberi penjelasan. Jet pribadi miliknya itu sama sekali belum pernah ia tumpangi.

Gigi membeberkan, tujuan jet pribadi itu dibeli adalah untuk investasi, untuk disewakan ke orang. Gigi dan Raffi menggunakan pesawat jet pribadi itu hanya untuk bisnis.

Maharani Kemala, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Ist

“Ih dengerin dulu, dengerin. Itu sekalipun gue pakai juga belum, (jet) buat investasi. Jadi untuk disewa-sewain ke orang. Orang mengira, wuah punya jet pribadi, kemana-mana dipake, nggak kayak gitu. Itu dipakai buat bisnis,” kata Raffi.

Gigi menambahkan, kalaupun ada keperluan untuk pergi menghadiri sebuah pekerjaan, Nagita menjelaskan bahwa pihak penyelenggara akan menyediakan jet pribadi dan tidak menggunakan jet pribadi miliknya.

“Itu tuh malah jarang banget dipakai sama Raffi, nggak pernah. Gue aja belum pernah pakai, kalau pergi, lagi ada kegiatan apa, penyelenggara nyiapin private jet, bukan yang itu,” kata Nagita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya