Cerai Ketiga Kalinya, Dewi Perssik Bicara Soal Selektif Pilih Pasangan

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Pedangdut A akhirnya telah resmi bercerai dari Angga Wijaya. Keduanya diputus bercerai dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 1 Agustus 2022. Dalam sidang itu, Angga dan Dewi kompak tidak hadir, dan diwakili oleh kuasa hukum.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sebagai informasi, Dewi dan Angga resmi menikah pada tahun 2017 lalu. Kemudian, Angga mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada tanggal 20 Juni 2022.

Ini adalah perceraian Dewi yang ketiga kalinya. Pertama dengan Saipul Jamil, kemudian Aldi Taher, dan Angga Wijaya. Meski tidak hadir secara langsung, namun Dewi tetap meladeni pertanyaan para awak media melalui video call.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram/dewiperssikreal

Setelah resmi bercerai dengan Angga, Dewi mengaku hanya bisa menikmati dan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

“Jadi janda kan aku gak bisa mengubah takdir dari Allah. Jadi aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik. Kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada,” kata Dewi Perssik, Senin, 1 Agustus 2023.

Pada saat yang sama, Dewi juga mengaku selalu selektif dalam hal memilih pasangan. Namun, Dewi menyadari bahwa dirinya adalah tipe orang yang terlalu gampang percaya percaya sama orang.

Dewi Perssik.

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

“Iya dari dulu akutuh selektif banget. Tapi mungkin karena aku tuh orangnya terlalu percaya, sehingga untuk kesekian kali aku menerima ini lagi,” ucapnya.

Pelantun lagu Mimpi Manis itu juga menegaskan bahwa hingga dinyatakan resmi bercerai, ia dan Angga tidak pernah berkomunikasi sama sekali.

Sampai saat ini gak ada sama sekali,” kata Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya