Ngaku Tak Layani Angga Wijaya, Alasan Dewi Perssik Mengejutkan

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Dewi Perssik membeberkan dugaan penyelewengan uang yang dilakukan oleh Angga Wijaya sang mantan suami selama keduanya menikah.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Bahkan pedangdut yang akrab disapa Depe ini hanya bisa menangis saat menceritakannya karena mengaku tidak bisa marah. 

Selain itu, Depe juga mengaku tidak melayani mantan suaminya Angga Wijaya karena merasa kesal. Depe pun menceritakan keluh kesahnya sambil menangis mengenai Angga Wijaya yang dianggapnya tidak membalas kebaikan yang telah ia berikan.

Jelang Pernikahan, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya

SuamI Dewi Perssik, Angga Wijaya dan pengacara Sandy Arifin.

Photo :
  • VIVA.CO.ID/Laras Devi

Sang pedangdut tidak pernah habis pikir atas kelakuan sang mantan suami yang diduga telah tega melakukan penyelewengan uang selama menjalin pernikahan. Merasa kesal tapi tidak bisa marah, akhirnya Depe memilih diam dan tidak melayani sang suami.

Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

“Aku diem, aku cuma bisa nangis di kamar. Aku tidak melayani suamiku karena aku dongkol. Aku kesel,” kata Dewi Perssik di sebuah acara televisi swasta saat menjadi host  yang dikutip VIVA pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa selama ini dia ternyata kerap menyindir suaminya saat tengah bekerja agar Angga Wijaya menyadarinya. 

“Selama di sini tuh, aku sindir dia biar terbuka. Kan dia di depan, duduk sambil ketawa-ketawa. Aku tuh, kamu bisa perhatiin aku gak sih, kamu bisa gak tidak mempermainkan perasaan aku. Kamu bisa gak sih gak drama pada orang banyak. Kamu bisa nyimpan duit aku gak sih,” ungkap Dewi Perssik sambil menangis.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram/dewiperssikreal

Masih sambil menangis, Dewi Perssik kembali mengungkit saat dirinya berjuang untuk membelikan suaminya sebuah mobil Mercy sebagai hadiah. Menurutnya, pemberian tersebut secara tulus ia berikan, namun tak berjalan mulus rumah tangganya malah menghadapi masalah enam bulan kemudian. 

“Aku beliin mobil Mercy buat apa selama ini. Itu mobil tidak ada gunanya buat aku. Aku kan selama ini cuma pakai daster karena buat aku, apa sih harta itu. Tapi itu hadiah tulus dari aku untuk suami aku,” ungkapnya lagi.

“Aku pesen mobil itu 6 bulan sebelum masalah ini. Karena semua demi suami. Aku kerja aja buat suami dan keluarga,” sambungnya

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Hal yang lebih mengejutkan lagi, Depe mengungkit mengenai Angga Wijaya yang memberikan nafkah untuk dirinya melalui sebuah konten di YouTube. Namun ternyata, kata Depe, uang tersebut adalah uang Depe sendiri. 

“Aku mencoba ini loh, aku wanita kuat, aku gak pernah minta suamiku untuk memberi nafkah itu. Makanya karena aku kontenin, karena bentuk rasa terima kasih aku untuk dinafkahin. Tapi itu duit aku juga guys,” kata Dewi Perssik.

Terkait tudingan-tudingan Depe itu, Angga maupun tim kuasa hukumnya belum memberikan tanggapan. Belum ada keterangan resmi dari kubu Angga terkait beberapa tuduhan yang disampaikan Depe. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya