Demi Bentuk Tubuh, Wika Salim 3 Tahun Tidak Makan Nasi

Wika Salim
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Penampilan dan bentuk tubuh adalah hal wajib yang diperhatikan oleh sebagian besar public figure atau artis, salah satunya adalah pendangdut Wika Salim. Ya, untuk menjaga bentuk badannya agar tetap ideal, Wika mengaku bahwa menjaga pola makan dan berolahraga adalah hal yang wajib ia lakukan.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Saat ditemui usai mengisi acara Rumah Idaman yang tayang di ANTV, Wika Salim mengatakan bahwa sebagai seorang artis yang sibuk dengan jadwal pekerjaan, dia merasa harus menjaga kesehatannya, salah satunya dengan menjaga pola makan.

“Kayaknya kalau pola makan dan olahraga adalah kewajiban ya. Karena kan kita juga kerjanya enggak kenal waktu. Jadi memang harus kesehatannya dijaga, makanannya juga dijaga, jadwal tidurnya juga diatur,” kata Wika Salim, di BSC Studio Cawang, Jakarta Timur, Selasa, 2 Agustus 2022.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Wika Salim.

Photo :
  • Instagram @wikasalim

“Kalau ditanya, 'Kenapa sih sampe segitunya banget?', karena memang mau enggak mau. Kita juga harus aware sama diri kita sendiri. Jadi memang harus jaga banget makanannya, istirahatnya,” katanya menambahkan.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Ternyata, Wika mengaku bahwa dia sudah tidak makan nasi selama tiga tahun. Untuk urusan asupan makanan, Wika memang tidak terlalu banyak makan. Selain itu, dia juga tidak terlalu suka ngemil.

“Makanan sama aja, kalau nasi sekarang udah enggak. Sekarang udah tiga tahun udah enggak makan nasi. Tapi sebenernya itu bukan jadi keharusan, 'Gua mau badan gua bagus, gua harus hindari nasi', kayak gitu enggak. Karena kan masing-masing orang punya pendapat sendiri. Kalo aku menghindari nasi,” kata Wika.

“Ah, enggaklah (ngerasa body goals). Itu kan orang yang nilai. Kalo aku lebih kayak, 'Oh ya udah deh gua mau jaga badan gua. Kayaknya berat segini cukup’. Jadi enggak terlalu banyak makan juga,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya