Terbaring Sakit, Sule: Please, Stop Hujat Putri

Sule
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Komedian Entis Sutisna alias Sule beberapa waktu lalu mengunggah video saat kondisi kesehatannya sedang turun. Kala itu, Sule menjelaskan, kondisinya karena terlalu banyak pekerjaan, pikiran hingga akhirnya kurang istirahat. Sule mendoakan orang-orang di sekitar untuk selalu diberi kesehatan, termasuk Nathalie dan anaknya, Adzam Andriansyah Sutisna.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Doa terbaik buat Adzam, aku doakan baik-baik aja buat Bundanya, keluarga," ujar Sule dalam video tersebut.

Selain itu, permasalahan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher sering dikaitkan warganet dengan Putri Delina. Mereka menyebut, Putri yang menyebabkan Sule dan Nathalie menjalani proses cerai seperti saat ini. Tak sedikit warganet yang melampiaskan emosinya pada Putri Delina.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Nathalie Holscher dan Putri Delina

Photo :
  • Tangkapan Layar

Mengenai hal ini, Sule meminta warganet berhenti melakukannya. Ia tidak mau lagi melihat Putri Delina diberi kritik pedas oleh warganet.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Aku mau kasih tahu juga buat kawan-kawan yang masih hujat Putri, please ya stop, please berhenti. Kasihan Putri karena semuanya permasalahan ini bukan karena Putri ya, itu yang harus kalian catat," ujarnya.

"Yang jelas kita baik-baik aja tanpa harus menjatuhkan siapapun kan," sambungnya.

Sule telah membantah masalah rumah tangganya timbul karena perselisihan Putri Delina dengan Nathalie Holscher. Lantas apa penyebab utama yang buat rumah tangga tersebut terancam bubar jalan? Mengenai hal ini, Sule enggan membeberkannya.

Putri Delina rindu mamanya

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube/MaiaALELDUL TV

"Ya kalau ada yang bertanya, 'apa dong masalahnya?' Cukuplah, cukup aku, dia dan Tuhan yang tahu. Cukup segitu aja, enggak perlu kita kasih tahu gimana, apa atau kita kasih tahu kebaikan saya atau apapun," ujarnya.

Sule juga mengatakan, Putri delina sudah menyampaikan permohonan maafnya. Selain itu, Sule ingin hujatan itu dialamatkan padanya, bukan pada Putri Delina atau Nathalie Holscher.

"Jangan bujat Nathalie, jangan hujat Putri, tapi hujat saya. Ya aku akan dengan senang hati menerima semuanya," ucap Sule.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya