Manis dan Bikin Baper, Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Pebulutangkis Kevin Sanjaya mendadak menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan dirinya yang melamar sang kekasih yang merupakan putri dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo yakni Valencia Tanoesoedibjo viral di media sosial.

Maxime Bouttier Ungkap Kesiapan Lamar Luna Maya: Sudah Lebih dari 50 Persen

Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo pada Selasa malam 2 Agustus 2022 di Jakarta International Stadium Jakarta Utara. Usut punya usut Valencia mengaku bahwa awalnya dia ingin memberikan kejutan ulang tahun Kevin Sanjaya yang belum lama ini genap berusia 27 tahun.

"Mikirin mau surprisein orang ulang tahun kenapa malah jadi yang disurprisein ya," tulis Valencia Tanoesoedibjo dalam repost ulang instastory dari Lylsia Jessica.

Ditanya Kapan Lamar Luna Maya, Jawaban Maxime Bouttier Bikin Geregetan

Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya.

Photo :
  • Instagram @valencia_fanbase
 
Acara Perpisahan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Batal Digelar di Indonesia Open 2024 Karena Hal ini

Dalam video yang viral di media sosial terlihat Valencia Tanoesoedibjo menggunakan dress berwarna silver sementara Kevin Sanjaya menggunakan kaos putih dan blazer biru serta celana putih. Kevin Sanjaya kemudian menggenggam tangan Valencia Tanoesoedibjo ke tengah lapangan area yang didesain seperti altar lengkap dengan bunga di sisi kanan dan kiri altar itu.

Kevin kemudian berlutut di hadapan Valencia Tanoesoedibjo sambil menunjukkan cincin dan melamarnya. Mendapati momen itu, Valencia Tanoesoedibjo kemudian mencium kening Kevin Sanjaya yang berlutut di hadapannya. Sementara itu, terdapat tulisan yang menyebut Valencia menerima lamaran Kevin Sanjaya.

"Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo 02|08|2022 SHE SAID YES!," tulisan dalam layar yang ada di JIS.

Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya.

Photo :
  • Instagram @kevin_sanjaya

Usai momen itu, Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo kedua orang tua Valencia Tanoesoedibjo menghampiri Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya dan memeluk keduanya.

Valencia Tanoesoedibjo juga sempat menghampiri saudaranya dan memeluk mereka. Selain itu, Valencia Tanoesoedibjo memperlihatkan cincin yang diberikan Kevin Sanjaya sebagai pengikat hubungan di antara keduanya ke jenjang yang serius.

Usai momen itu, diketahui pula sosok Vidi Aldiano dan Isyana Sarasvati yang menggunakan busana serba hitam bernyanyi di hadapan Kevin dan Valencia Tanoesoedibjo. Keduanya tampak saling berpelukan sambil mendengarkan Vidi dan Isyana yang bernyanyi saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya