Viral Duta Sheila on 7 Keciduk Jajan Cilok? Netizen: Selera Kita Sama

Duta Sheila On 7 keciduk jajan cilok
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Sosok vokalis Duta Sheila On 7 ini selalu mencuri perhatian publik. Bukan karena sikapnya yang angkuh, bukan juga gayanya yang glamour. Dirinya disorot netizen lantaran memiliki sifat yang humble dan juga sederhana. Beberapa waktu lalu juga videonya viral lantaran pernah manggung di hajatan sederhana. Ia pun tak malu akan hal itu.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Keciduk jajan cilok kenakan baju sederhana

Duta Sheila On 7 keciduk jajan cilok

Photo :
  • Tangkapan layar
Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Belakangan ini dirinya mencuri perhatian kembali dan hebohkan publik. Dalam unggahan video yang beredar di media sosial, Duta keciduk sedang jajan cilok mengenakan pakaian sederhana. Duta yang sedang jajan cilok itu pun viral dan di unggah beberapa akun media sosial. Salah satu akun yang membagikan video itu yakni akun instagram @tante.rempong.official.

Vocalis papan atas. Ngartisnya hanya pas di panggung aja,”tulis akun tersebut.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Berbeda dari artis lain pada umumnya, Duta Sheila On 7 selalu terlihat sederhana. Dalam video ini terlihat jika ia tampak santai berjalan di tempat umum dengan mengenakan pakaian yang sederhana.

Duta terlihat mengenakan kemeja warna cokelat, celana hitam Panjang sedikit menggantung, dan juga topi warna hitam. Ia pun terlihat tampan dan sederhana.

Ia berjalan kaki di tempat umum tanpa ada kamera di sekitarnya, sambil menikmati cilok yang dibelinya. Cilok tersebut dibungkus dengan plastik.

Unggahan itu pun langsung jadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang terpukau dengan sikap dan sifatnya yang sederhana.

Mas Duta mah emang nongkrong di angkringan, makan di pinggir jalan mah gak sombong dia. Sederhana poll ini orang. Dan selalu menjadi idola banyak orang,”komentar netizen pada unggahan tersebut.
Artis yang paling down to earth. Dulu sekampus sama istrinya, kuliah naik motor honda jadul, bener-bener ga ‘ngartis’ dan sederhana banget,”komentar lainnya.
Jir Duta. Gue piker abang-abang jualan batagor,”komentar yang lain.
Ya Allah, selera kita sama, cilok, batagor, somay pake plastik,”komentar netizen yang lain.
Mas Duta mamam cilok tetep anggun dan slay,”komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya