Terkuak, Ini Alasan Tasyi Athasyia Tak Hadiri Ultah Anak Tasya

Tasyi dan suami.
Sumber :

VIVA Showbiz – Baru-baru ini media sosial khususnya TikTok tengah dihebohkan tentang pemberitaan miring antara hubungan keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. Keduanya kini tengah menjadi perhatian dan sorotan warganet usai berbagai isu yang menimpa keduanya. 

Sempat Dikabarkan Bersiteru, Tasyi Athasyia Tetap Ditemani Sang Ibu Saat Proses Persalinan Anak Ke-4

Sebelumnya ada kabar tak sedap yang menimpa vlogger Tasyi Athasyia hingga dirinya menjadi incaran warganet.  Pasalnya, adik dari Tasya Farasya tersebut diketahui tidak hadir dalam perayaan ulang tahun keponakannya Maryam Lily, yakni putri dari kakak kandungnya sendiri, Tasya Farasya.

Potret Tasya Farasya hamii anak kedua

Photo :
  • Instagram @tasyafarasya
Potret Nagita Slavina Didandani Tasya Farasya, Hasilnya Bikin Pangling

Absennya istri dari Syech Zaki dari pesta ulang tahun keponakannya itu pun berujung menjadi kabar tidak sedap menimpa vlogger yang gemar masak-masak itu.

Sontak saja momen tersebut pun akhirnya berhasil mengundang rasa penasaran warganet hingga banyak yang menuding jika baik Tasya dan Tasyi memiliki hubungan yang tidak harmonis alias tidak akur.

Jadi Pembicara Talk Show, Tasya Farasya Ajak Masyarakat Bijak Pilih Produk Skincare

Tidak hanya itu, begitu banyak spekulasi yang memberitakan saudara kembar Tasya Farasya di dunia maya, hingga banyak penggiringan opini jika keduanya sedang tidak baik-baik saja alias tidak kompak dan tidak akur lagi.

Banyak juga warganet yang mengait-ngaitkan jika Tasyi sengaja tidak diundang, tidak disukai keluarganya, dan lain sebagainya. Melihat sang istri Tasyi Athasyia tengah jadi sorotan publik maupun warganet, pemilik nama Syech Zaki pun selaku suami pun akhirnya memutuskan buka suara dan membeberkan kebenarannya yang sebenarnya.

Tasyi dan suami.

Photo :

Selama ini Syech Zaki mengaku lebih memilih bungkam dan diam ketika melihat berbagai isu miring yang menimpa istri dan keluarganya tersebut. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk kali ini.

"Cuma untuk kali ini sebaiknya aku jawab. Kenapa? Karena diantara berbagai macam spekulasi yang dibuat sama teman-teman di rumah, gak ada satupun yang menyudutkan aku," ujar suami dari Tasyi Athasyia.

"Ada berita yang diragukan orang-orang lain, ini yang buat aku harus menjawab, ini bedanya," tambahnya.

Suami Tasyi Athasyia Akhirnya Buka Suara

Tasyi dan suami

Photo :

Beredarnya pemberitaan miring yang menimpa Tasyi Athasyia dengan saudara kembarnya Tasya Farasya kini menjadi sorotan warganet.  Keduanya diduga memiliki hubungan yang tidak baik, lantaran Tasyi tidak bisa hadir dalam acara ulang tahun sang keponakan. 

Melebarnya isu pemberitaan yang semakin menjadi-jadi hingga membuat saudara kembar Tasya Farasya jadi buronan warganet, tak lantas membuat suami dari Tasyi diam begitu saja.

Tapi justru sebaliknya, Syech Zaki suami dari Tasyi Athasyia akhirnya buka suara untuk membeberkan apa yang sebenarnya terjadi. Tidak ingin menjadi fitah, Tasyi yang ditemani oleh sang suami akhirnya membuat sebuah video klarifikasi adanya pemberitaan tersebut.

Melalui kanal YouTube milik Tasyi Athasyia, Syech Zaki membuat sebuah pernyataan dan membeberkan berbagai alasan kenapa sang istri tidak datang ke pesta ulang tahun anak perempuan dari Tasya Farasya itu.

“Alasan mengapa Tasyi tidak datang ke acara ulang tahun Lily karena kami mengalami masalah pernikahan,” kata Syeikh Zaki.

Baginya, selama ini pernikahannya cukup bermasalah bahkan sebelum menikah pun sudah ada. Ditambah dengan adanya isu pemberitaan yang baru-baru ini menimpa Tasyi, membuat permasalahan dalam rumah tangganya menjadi semakin besar, dan memunculkan berbagai macam spekulasi-ke arah negatif. 

Oleh karen itu, Syech Zaki terpaksa harus buka suara dan membongkar semua hal yang terjadi dalam rumah tangganya serta ada beberapa hal yang selama ini dilarang untuk dilakukan oleh sang istri, Tasyi Athasyia.

"Pernikahan aku sama Kak Tasyi ini ada masalah," ujar Syech Zaki di YouTube Tasyi Athasyia, dilansir Selasa, 2 Agustus 2022.

Usai menjelaskan soal pernikahannya yang memiliki masalah dari sebelumnya menikahi Tasyi, sang suami Syech Zaki pun membeberkan alasan mengapa Tasyi tidak hadir ke perayaan pesta ulang tahun keponakannya tersebut, yakni Lily.

Dengan tegas dan bijaksana, suami dari Tasyi pun menjelaskan kronologi yang menyebabkan dirinya tidak mengizinkan sang istri hadiri ulang tahun putri pertama Tasya Farasya itu.

"Karena diulang tahun Lily itu diundang orang yang berkali-kali melakukan takhbib. Dan namanya rumah tangga diibaratkan jendral di Medan perang. Kita kalo sudah buat keputusan, gak boleh ragu," pungkas Syech Zaki.

Pada pernyataannya tersebut, Syech Zaki sengaja tidak menyebutkan nama orang yang telah berusaha menghancurkan rumah tangga keduanya. 

Suami dari Tasyi hanya menjelaskan, jika dirinya dengan tegas melarang sang istri untuk menghadiri datang ke perkumpulan dimana terdapat orang-orang yang tergolong takhbib di dalamnya.

"Jadi kalo ada pelaku takhbib dijauhi tidak usah dideketin. Jadi karena dalam ulang tahun Lily itu ada orang itu, aku buat keputusan Tasyi tidak boleh datang," tambahnya dengan bijaksana.

Untuk masalah ini, Zaky pun tidak menjelaskan pada keluarga besar Tasyi dan Tasya.  Sebagai informasi saja, jika orang yang melakukan takhbib diibaratkan dengan orang-orang yang berusaha untuk menggoda pasangan lain. Atau bukan bagian dari suami istri yang berusaha merayu dan menipu dan memengaruhi.

Menjaga agar Tidak Ada Aib Terbuka

Suami dari Tasyi Athasyia menjelaskan, jika keputasannya melarang sang istri untuk menghadiri pesta ulang tahun Lily , sang keponakannya merupakan keputusan yang benar. 

Dirinya juga mengungkapkan untuk tidak membahas lebih panjang dan lebar terkait adanya masalah ini, pasalnya nanti akan banyak aib-aib orang yang terbuka. 

"Kalo tanya sama aku akan ada pihak lain yang aibnya kebuka, perbuatan takhbib ini sebelum aku nikah sama Tasyi sudah ada," ungkap Syech Zaki.

"Orangnya bilang jangan nikah sama Syeikh Alatas, lalu kita datang sat kondangan lakinya masih gatel juga Tasyi sampe bilang tolong-tolong yang punya keluarga kasih tau dia," tambahnya Syech Zaki.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya