Sering Bikin Konten Lucu, Inul Daratista Ungkap Sifat Asli Suaminya

Inul Daratista dan Adam Suseno
Sumber :
  • instagram @inul.d

VIVA Showbiz – Inul Daratista dan Adam Suseno diketahui memandu program televisi bersama. Salah satunya adalah program Rumah Idaman yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 09.30 di ANTV.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Pertama kali syuting bersama, tentu Inul Daratista memberikan sejumlah masukan untuk sang suami.

“Ya namanya juga pemulanya, ya diajarin lah sama bininya pelan-pelan,” kata Inul saat ditemui di kawasan Cawang Jakarta Timur, Rabu 3 Agustus 2022.

Anak Ulang Tahun, Inul Daratista Bakal Gelar Pesta 3 Hari Berturut-turut di Kampung Halaman

Inul Daratista dan Adam Suseno.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

Lebih lanjut, Inul mengungkap bahwa sang suami menerima saat diberi masukan. Dia dan suami juga mampu membedakan antara urusan pekerjaan dan urusan rumah tangga.

Menu Sahur Inul Daratista Curi Perhatian, Kenapa?

“Sebelumnya Mas Adam juga orangnya nerima, disuruh ngapain aja oke, yang penting jangan sampai kebablasan. Urusan-urusan kerja, kerja tapi udah masuk pintu rumah, udah lah ngabdi lagi sama suami,” ungkap Inul.

Di sisi lain, pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebor ini mengaku bahwa perilaku sang suami di rumah dan di depan kamera begitu berbeda 360 derajat.

“Mas Adam di rumah orangnya pendiem, justru kalau aku ngasih input gitu kadang-kadang juga antara keberatan tapi juga mau nerima, kadang aku juga dikasih masukan Mas Adam juga kalau nggak ada yang kena ada yang nggak. Tapi itu menjadi hal positif karena ke depannya kita bisa maju bareng,” ujar dia.

Di sisi lain terkait dengan konten lucu yang sering dibuatnya bersama sang suami, Inul mengaku semua itu tergantung sang suami. Jika Adam Suseno berkenan membuat konten lucu dia akan membuatnya.

“Kalau Mas Adamnya berkenan kita bikin lucu-lucuan,” ungkap Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya