Dapat Teror Pembunuhan, Salman Khan Beli Mobil Anti Peluru Rp3 Miliar

Aktor Bollywood Salman Khan dan Sang Ayah Dapat Pesan Ancaman
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Bintang Bollywood Salman Khan baru-baru ini dikabarkan baru saja membeli sebuah mobil antipeluru baru dengan harga fantastis untuk meningkatkan kemanannya di tengah ancaman pembunuhan yang diterima oleh dirinya belum lama ini. 

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Salman Khan juga diketahui telah mendapatkan lisensi senjata sebagai salah satu upaya untuk menjaga keamanan dirinya dari ancaman pembenuhan tersebut yang mulai membayangi kehidupannya. 

Melansir dari The Indian Express aktor Bollywood dan tim keamanannya tiba di bandara Mumbai pada Senin malam, 1 Agustus 2022 dengan menggunakan mobil Land Cruiser antipeluru berwarna putih yang diketahui baru saja ia beli tersebut.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Mobil baru Salman Khan tersebut bermerek Toyota Land Cruiser yang harganya cukup fantastis dan dibanderol mencapai 1,50 crore atau setara dengan Rp3 miliar. Tipe mobil tersebut diketahui sudah tidak diproduksi lagi namun benar-benar terbukti antipeluru dan anti tembakan sehingga cocok digunakan oleh Salman yang mendapatkan ancaman pembunuhan dan mengancam hidupnya. 

Salman Khan

Photo :
  • The Indian Express
Pesta Pra-Pernikahan Crazy Rich India Undang Rihanna, Bos Facebook Hingga 1.200 Tamu Penting

Dalam sebuah video yang di diunggah oleh sejumlah akun paparazzi di Instagram, Salman terlihat keluar dari mobil dengan pengawal pribadinya, Shera yang berdiri di dekatnya. Salman juga tampak ditemani oleh beberapa personel keamanan lainnya yang akan menjaganya. Mengenakan kemeja berwarna peach dan denim berwarna hitam, aktor tampan tersebut tetap tampil dengan penuh gaya. 

Sebagai informasi, Salman Khan juga bertemu dengan Komisaris Polisi Mumbai Vivek Phansalkar pada bulan lalu setelah dirinya menerima lisensi senjata untuk keamanannya. Bintang Bollywood tersebut telah mengajukan permohonan perlindungan diri menyusul surat ancaman yang ia terima pada baru-baru ini.

Sang aktor dan ayahnya Salim Khan telah menerima ancaman pembunuhan pada bulan Juni 2022 lalu, hanya beberapa hari setelah penyanyi Sidhu Moosewala ditembak mati di dekat Punjab pada tanggal 29 Mei 2022. 

Gangster Lawrence Bishnoi yang diduga adalah dalang di balik pembunuhan penyanyi Sidhu Moosewala itu kemudian diduga mengeluarkan surat ancaman pembunuhan kepada Salman. Dia telah berada di radar Bishnoi sejak dugaan keterlibatan aktor tersebut dalam kasus perburuan blackbuck tahun 1998.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya