Siwon Super Junior Positif COVID-19, Langsung Isolasi Mandiri

Siwon
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Siwon Super Junior baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19 dan telah menghentikan semua jadwalnya. Kabar Siwon Super Junior yang positif terpapar COVID-19 diketahui melalui pernyataan resmi yang diunggah oleh pihak agensi di akun Twitter Super Junior pada Rabu, 3 Agustus 2022. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Sang artis dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR untuk persiapan jadwal tur konsernya ke luar negeri. Namun setelah kembali melakukan tes, Siwon masih tetap dinyatakan positif pada pagi hari tadi. Berikut pernyataan resmi dari pihak agensi Super Junior atas informasi kesehatan Siwon. 

Choi Siwon.

Photo :
  • U-Report
KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

“Halo, ini Label SJ. Kami di sini untuk memberi tahu Anda bahwa Siwon Super Junior telah dinyatakan positif COVID-19. Saat menjalani tes PCR untuk persiapan jadwal ke luar negeri, ia kembali dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 3 Agustus,” tulis pihak agensi secara resmi di akun Twitter @SJofficial yang dikutip VIVA pada Rabu, 3 Agustus 2022. 

Pihak agensi dari boy group Super Junior pun meminta pengertian dari para penggemar baik Siwon maupun SJ sendiri karena sang artis tidak bisa ikut dalam tur konsernya ke luar negeri, tepatnya di Manila, Filipina yang dijadwalkan pada minggu ini. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar karena dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam konser [SUPER JUNIOR WORLD TOUR- SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA] yang dijadwalkan untuk minggu ini,” lanjut tulisan dalam cuitan Twitter SJ. 

Saat ini, Siwon tengah menjalani karantina mandiri dan menghentikan semua jadwalnya sebagai seorang idol. Pihak agensi juga sangat memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis mereka. Sehingga Siwon akan terus didukung agar segera pulih kembali dan segera dinyatakan negatif dari paparan virus COVID-19 yang menyerangnya.

“Dia saat ini telah menghentikan semua jadwal dan dalam isolasi diri sesuai dengan pedoman otoritas karantina. Kami akan mendukung Siwon sehingga ia dapat pulih dengan cepat karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami. Terima kasih,” tutup pihak agensi dalam pernyataan resmi yang diunggah melalui akun Twitter @SJofficial. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya