Curhat Thomas Djorghi Dalam Temukan Bintang Koplo yang Baru

Thomas Djorghi
Thomas Djorghi
Sumber :
  • IG @thomasdjorghi

VIVA Showbiz – Thomas Djorghi pagi ini menjadi bintang tamu dalam program Rumah Idaman ANTV. Kedatangannya Rabu pagi ini memberikan suasana yang berbeda. Tampil serba necis, Thomas Djorghi mengungkap tengah mempersiapkan diri untuk menjadi juri Koplo Superstar ANTV yang direncanakan akan tayang mulai Agustus ini.

“Kita cari paket bukan hanya pinter nyanyi nari tapi semuanya itu harus ada di dalam bintang ini makanya koplo superstar harus seutuhnya,” kata Thomas saat ditemui di kawasan Cawang Jakarta Timur, Rabu 3 Agustus 2022.

Di sisi lain ketika ditanya mengenai persiapannya untuk menjadi juri Koplo Superstar ANTV, adik dari Sultan Djorgi ini mengaku fokus mempersiapkan diri untuk mencari penyanyi dangdut koplo yang tepat.

Thomas Djorghi

Thomas Djorghi

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

“Say fokuskan apa sih yang saya siapkan pertanyaan ke mereka dan mereka itu harus mempersiapkan diri lebih karena juri koplo bukan hanya nyanyinya tapi seluruhnya entah dari nyanyi dari penampilannya jogetnya, kelakuannya itu harus superstar harus komplit itu agak berat pilih pesertanya,” ujar Thomas lebih lanjut.

Thomas Djorghi meski begitu dirinya mengaku sempat bimbang ketika memutuskan mana sosok penyanyi yang sesuai kriteria.

Thomas Djorghi.

Thomas Djorghi.

Photo :
  • Instagram @thomasdjorghi

“Susah untuk menilai itu yang paket komplit makanya kita bingung banget mencari yang paket komplit akhirnya dari 100 peserta kita saring 20 peserta itu inilah yang terbaik di mata juri. Nanti kita saring lagi jadi 10,5,3,2,1. Itu pinter nyanyi dangdut tapi penampilan kurang menarik, pinter joget koplo tapi suaranya jelek, pinter banget nyanyi joget tapi kelakuannya minus itu kita susah menilai yang sempurna karena kita mencari superstarnya itu,” katanya.