5 Fakta Kento Yamazaki yang Diisukan Akan Menikah

Kento Yamazaki.
Sumber :
  • Instagram @kentooyamazaki.

VIVA Showbiz - Aktor dan model asal Jepang, Kento Yamazaki dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya dengan Suzu Hirose. Hal ini pun menjadi buah bibir di media sosial, khususnya di Twitter hingga trending.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada tahun depan, lebih tepatnya pada bulan Maret 2023.

"Film Kingdom 2, Harukanaru Daichi yang dimainkan oleh Kento Yamazaki dijadwalkan akan rilis pada 15 Juli. Jika hubunganya dengan Suzu Hirose menyebar sebelum rilis film tersebut, maka akan mempengaruhi jumlah banyaknya penonton," kata Netify dan Bunga dilansir dari Kossyderrickent, Rabu 3 Agustus 2022.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Dalam situs resmi Kossyderrickent, memaparkan lebih lanjut, Kedua pasangan tersebut akan memberikan kejutan kepada penggemarnya pada bulan Maret atau April tahun tahun depan, setelah film drama nya berakhir.

Berikut beberapa fakta tentang Kento Yamazaki yang dikabarkan akan segera menikah, seperti dilansir dari tvovermind.com sebagai berikut:

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

1. Profil Kento Yamazaki

Kento Yamazaki dalam serial Alice In Borderland

Photo :
  • twitter @NetflixGeeked

Kento Yamazaki merupakan aktor yang baru memulai di drama Netflix. Kento Yamazaki adalah seorang pria muda yang lahir pada 7 September 1994. Ia juga merupakan keturunan Jepang-Jerman, ia mulai debut ke dunia hiburan pada 2010 di bawah naungan agensi Stardust Promotion.

Kento Yamazaki direkrut ketika ia berada di kelas 3 SMP, bekerja sebagai seorang model dan debut sebagai aktor pada tahun 2010 melalui drama Atami no Sousakan. Ia berperan sebagai seorang murid SMA misterius.

2. Pecinta Sepak Bola

Kento Yamazaki

Photo :
  • GEM

Kento Yamazaki memiliki cita-cita ingin menjadi pemain sepak bola terkenal. Dia akan lebih mengikuti SSB (Sekolah Sepak Bola) jika ia tidak berkarir di dunia akting. Kento Yamazaki sering bermain bola sejak kecil dan dia sangat menyukai olahraga sepak bola.

Namun, Kento Yamazaki tidak mengambil kesempatan untuk menjadi pemain sepak bola terkenal. Namun, dia mengambil kesempatan untuk menjadi aktor terkenal, dan sepertinya itu berhasil untuknya.

3. Hobi Makan Tetap Kurus

Kento Yamazaki.

Photo :
  • Instagram @kentooyamazaki.

Tidak seperti Aktor pada umumnya yang selalu menjaga makan supaya tubuh tetap ramping. Namul hal ini sangat berbeda dengan Kento Yamazaki yang memiliki hobi makan banyak atau bisa disebut orang rakus.

Kento Yamazaki suka mencoba memakan makanan baru. selain itu juga ia sangat suka ngemil. Meskipun sering makan banyak dan sering ngemil. Akan tetapi tumbuh dari Kento Yamazaki terlihat ramping dan kurus.

4. Tidak Suka Membahas Masalah Pribadi

Kebanyakan penggemar pastinya ingin tahu tentang segala kehidupan pribadi artis atau aktor yang dicintainya. Namun hal ini berbeda dengan Kento Yamazaki sangat jarang sekali membahas masalah pribadinya atau membicarakan sesuatu yang diluar pekerjaan.

Kami bahkan tidak tahu apakah dia melihat seseorang atau apakah dia memiliki hubungan, atau apa yang dia suka lakukan untuk bersenang-senang.

5. Memiliki Reputasi Baik

Dalam pekerjaannya, Kento Yamazaki memiliki reputasi yang sangat baik, dia kenal memiliki sikap yang baik di tempat kerja dan dia akan bekerja sangat total apapun peran yang akan diberikan. Ini merupakan kualitas yang baik untuk dimiliki oleh seorang aktor dan model.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya