Bu Ala Buka Suara Soal Konflik Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – YouTuber Tasyi Athasyia dan saudara kembarnya yaitu Tasya Farasya sedang diterpa kabar miring soal ketidakakuran mereka karena Tasyi absen dari acara ulang tahun anak Tasya Farasya.

Sempat Dikabarkan Bersiteru, Tasyi Athasyia Tetap Ditemani Sang Ibu Saat Proses Persalinan Anak Ke-4

Tidak sedikit netizen yang berspekulasi bahwa keduanya sedang memiliki masalah sehingga kini Tasyi jarang tampil bersama saudara kembarnya tersebut.

Baru-baru ini, Tasyi Athasyia bersama sang suami, Syech Zaki, telah memberikan keterangan melalui kanal YouTubenya. Dalam video itu, Syech Zaki membeberkan alasannya tidak mengizinkan Tasyi untuk menghadiri ulang tahun keponakannya.

Potret Nagita Slavina Didandani Tasya Farasya, Hasilnya Bikin Pangling

Menyusul penjelasan Syech Zaki, kali ini ibunda Tasya dan Tasyi yaitu Alawiyah Alatas atau Bu Ala juga ikut angkat bicara melalui siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu.

Tasyi dan suami

Photo :
Jadi Pembicara Talk Show, Tasya Farasya Ajak Masyarakat Bijak Pilih Produk Skincare

Bu Ala menegaskan kepada netizen bahwa keluarganya dalam keadaan yang baik dan tidak mengalami masalah apapun. Ia merasa kesal dengan netizen yang menuduh kedua anaknya memiliki hubungan tidak baik.

"Beneran demi Allah ngga pikirin. Cuma biar kalian jangan jadi orang pendosa, ngerti ngga? Jadi kalian jangan jadi orang pendosa menyangka yang apa-apa, yang ngga-ngga terhadap aku, terhadap Tasya, terhadap Tasyi, terhadap Kak Cepi, atau siapa. Kita ngga ada apa-apa. Demi Allah tidak ada apa-apa," kata Bu Ala dalam live Instagram, dikutip dari video yang diunggah ulang akun gosip @tante.rempong.official, Selasa 2 Agustus 2022.

Meski mengatakan bahwa keluarganya tidak sedang dalam masalah apapun, Bu Ala tidak menyangkal bahwa ia sempat merasa kesal kepada Tasyi karena tidak menghadiri ulang tahun anak Tasya Farasya.

"Cuma jengkel mungkin ada, kenapa sih ngga datang gitu. Kenapa sih Ci lo ngga datang? Itu jengkel begitu doang. Sumpah ngga bohong, ngga lebih, ngga kurang," ujar Bu Ala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya