Suami Tasyi Athasyia Ungkap Alasan Tak Ingin Menikah Lagi

Tasyi Athasyia bersama sang suami, Syech Zaki
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube Tasyi Athasyia

VIVA Showbiz – Netizen sedang dihebohkan dengan berita miring soal Tasyi Athasyia yang dikabarkan absen dari undangan ulang tahun keponakannya, Maryam Lily, anak Tasya Farasya.

Sempat Dikabarkan Bersiteru, Tasyi Athasyia Tetap Ditemani Sang Ibu Saat Proses Persalinan Anak Ke-4

Kabar tidak sedap menghampiri saudara kembar Tasyi dan Tasya karena netizen menduga ada sesuatu yang tidak beres dengan ketidakhadiran Tasyi di acara ulang tahun keponakannya.

Tidak sedikit yang menduga bahwa kedua vlogger itu sedang dalam hubungan yang tidak baik.

Potret Nagita Slavina Didandani Tasya Farasya, Hasilnya Bikin Pangling

Melihat Tasyi Athasyia sedang menjadi bahan omongan netizen, sang suami, Syech Zaki membeberkan alasan kebenaran dan alasan mengapa istrinya tak hadir di acara ulang tahun Lily melalui unggahan video di kanal YouTube Tasyi. 

“Alasan mengapa Tasyi tidak datang ke acara ulang tahun Lily karena kami mengalami masalah pernikahan,” kata Syech Zaki.

Jadi Pembicara Talk Show, Tasya Farasya Ajak Masyarakat Bijak Pilih Produk Skincare

Syech Zaki menjelaskan bahwa ia ingin melindungi sang istri dari orang-orang yang berbuat  takhbib, atau tindakan yang merusak rumah tangga orang lain.

Kata Syech Zaki, orang yang melakukan takhbib dan berhubungan dengan rumah tangga mereka di masa lalu turut hadir di acara ulang tahun Lily saat itu.

Oleh karena itu, Syech Zaki tidak ingin Tasyi bertemu dengannya supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam video tersebut, Syech Zaki juga mengungkapkan bahwa ia sudah beberapa kali ditawarkan untuk menikah lagi. Namun, ia menolak segala tawaran tersebut karena merasa telah memiliki istri yang sangat baik.

"Kalian tahu kenapa aku waktu itu ngga mau nikah lagi? Ditawarin sampai hari ini, banyak yang nawarin. Aku ngga mau kenapa? Karena kak Tasyi terlalu baik," ujar Syech Zaki.

Selama ini, apapun masalah keluarga yang dialami oleh Syech Zaki dan Tasyi, mereka tidak pernah membeberkannya kepada keluarga termasuk Tasya Farasya dan Mama Ala. 

Begitu juga dengan godaan-godaan dari luar yang akan memengaruhi rumah tangganya dengan Tasyi, Syech Zaki merasa perlu menjadi pemimpin yang tegas untuk menghindarkan keluarganya dari takhbib.

"Bukannya ngga mau nikah lagi, tapi nggak bisa nikah lagi karena kak Tasyi ini terlalu baik," ujar Syech Zaki.

"Makanya buat teman-teman di rumah, aku berharap supaya ngga kenal kak Tasyi. Kenapa? Karena kalo kalian kenal kak Tasyi, kalian akan jatuh cinta sama dia," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya