Ucapan Selamat Hary Tanoesoedibjo untuk Valencia dan Kevin Sanjaya

 Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Sumber :
  • Instagram Kevin Sanjaya

VIVA Showbiz – Pebulu tangkis Indonesia Kevin Sanjaya dan sang kekasih Valencia Tanoesoedibjo tengah dilimpahi kebahagiaan usai mengadakan lamaran yang tidak terduga di Jakarta International Stadium (JIS) pada Selasa malam, 2 Agustus 2022.

Kabar bahagia tersebut juga dirasakan oleh orang tua Valencia, yaitu Hary Tanoesoedibjo. Dalam unggahannya di Instagram, Hary mengunggah foto romantis sang putri bersama kekasihnya sekaligu memberikan ucapan selamat kepada mereka.

"Tuesday, 2 August 2022: Congrats to Valen & Kevin," tulis @hary.tanoesoedibjo di Instagram.

Kevin Sanjaya melamar sang kekasih tepat di hari ulang tahunnya sendiri yang jatuh pada 2 Agustus. Lamaran tersebut diterima oleh Valencia Tanoesoedibjo dengan mengatakan "Yes" kepada Kevin.

Dalam unggahan tentang momen lamaran tersebut, Kevin telah mempersiapkan segalanya untuk Valencia. Seperti dekorasi altar putih dengan hiasan bunga di samping kanan dan kiri untuk jalan mereka berdua menuju ke tengah lapangan.

Kevin membawa Valencia ke tengah lapangan JIS. Sambil berlutut di hadapan Valencia, Kevin mengungkapkan niat baiknya dan mendapatkan jawaban yang menyenangkan dari sang kekasih.