Ucapan Selamat Hary Tanoesoedibjo untuk Valencia dan Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Sumber :
  • Instagram Kevin Sanjaya

VIVA Showbiz – Pebulu tangkis Indonesia Kevin Sanjaya dan sang kekasih Valencia Tanoesoedibjo tengah dilimpahi kebahagiaan usai mengadakan lamaran yang tidak terduga di Jakarta International Stadium (JIS) pada Selasa malam, 2 Agustus 2022.

Jelang Pernikahan, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya

Kabar bahagia tersebut juga dirasakan oleh orang tua Valencia, yaitu Hary Tanoesoedibjo. Dalam unggahannya di Instagram, Hary mengunggah foto romantis sang putri bersama kekasihnya sekaligu memberikan ucapan selamat kepada mereka.

"Tuesday, 2 August 2022: Congrats to Valen & Kevin," tulis @hary.tanoesoedibjo di Instagram.

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions
Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Kevin Sanjaya melamar sang kekasih tepat di hari ulang tahunnya sendiri yang jatuh pada 2 Agustus. Lamaran tersebut diterima oleh Valencia Tanoesoedibjo dengan mengatakan "Yes" kepada Kevin.

Dalam unggahan tentang momen lamaran tersebut, Kevin telah mempersiapkan segalanya untuk Valencia. Seperti dekorasi altar putih dengan hiasan bunga di samping kanan dan kiri untuk jalan mereka berdua menuju ke tengah lapangan.

Kevin membawa Valencia ke tengah lapangan JIS. Sambil berlutut di hadapan Valencia, Kevin mengungkapkan niat baiknya dan mendapatkan jawaban yang menyenangkan dari sang kekasih.

Awalnya, Valencia Tanoesoedibjo merencanakan sebuah kejutan ulang tahun untuk Kevin Sanjaya. Namun, ia justru mendapatkan kejutan yang jauh lebih besar dengan lamaran dari Kevin yang ingin membawanya ke jenjang pernikahan.

“Mikirin mau surprisein orang ulang tahun kenapa malah jadi yang disurprisein ya," tulis Valencia Tanoesoedibjo yang dikutip VIVA dari Instagram story @valenciatanoe pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo lantas dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para netizen, keluarga, hingga teman-teman artis.

"Hari ulang tahun yang menjadi surprise proposal juga! I'm so so happy for you two @kevin_sanjaya & @valenciatanoe," tulis Vidi Aldiano di Instagram. 

Selain Vidi Aldiano, beberapa artis juga membagikan momen bahagia pasangan tersebut, seperti Brandon Salim, Felicya Angelista, Fadil Jaidi, Clarissa Tanoesoedibjo, Boy William, dan masih banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya