Cerai dari Ahmad Mumtaz Rais, Futri Zulya Savitri Ganti Nama

Futri Zulya Savitri
Sumber :
  • Instagram Futri Zulya

VIVA Showbiz – Mantan istri Ahmad Mumtaz Rais, Futri Zulya Savitri resmi berganti nama secara negara menjadi Putri Zulkifli Hasan. Hal tersebut diketahui setelah Putri menjadi sorotan lantaran perceraiannya dengan putra Amien Rais itu. Diketahui, Putri menggugat cerai Mumtaz pada Februari 2022 lalu. 

Heboh! Verrell Bramasta Unggah Momen Hari Raya Idul Fitri Bersama Putri Zulkifli Hasan

Diketahui, pernikahan Futri Zulya dan Mumtaz dikaruniai dua orang anak. Dalam putusan Nomor 664/Pdt.G/2022/PA.JS dikatakan bahwa rumah tangga penggugat dan tergugat semakin hari semakin tidak baik lantaran sejak perkawinan sering diselimuti dengan perselisihan yang tidak ada ujungnya. 

Anak dari politikus Zulkifli Hasan itu mengajukan permohonan ganti nama ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Menurut yang tercatat dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Selatan, Putri mengajukan permohonan pada 6 Juni 2022. Permohonan itu kemudian dikabulkan oleh majelis hakim pada 28 Juni 2022. 

Pemerintah Musnahkan Barang Impor Ilegal Senilai Rp 9,33 Miliar Demi Lindungi Konsumen

Futri Zulya

Photo :
  • Instagram Futri Zulya

“Mengabulkan permohonan Pemohon untuk sebagian; Memberikan izin kepada Pemohon untuk merubah nama dalam Kutipan Akta Kelahiran Nomor: 10940/JT/1988 dari Kantor Catatan Sipil Jakarta Timur, dari semula bernama Futri Zulya Savitri menjadi Putri Zulkifli Hasan,” tulis keterangan dalam putusan tersebut. 

Mendag Zulhas Jamin Stok Bahan Pokok Cukup hingga Lebaran

Putri melewati tiga persidangan sebelum akhirnya majelis hakim mengeluarkan penetapan. Walau sudah berganti, berbagai dokumen yang sudah tercatat dengan nama Futri Zulya Savitri masih tetap berlaku di mata negara. Kedua nama milik Putri dari mantan menteri perdagangan itu dinyatakan sah di mata hukum. 

CEO & Founder PT Batin Medika Indonesia Futri Zulya Savitri

CEO & Founder PT Batin Medika Indonesia Futri Zulya Savitri

Photo :
  • Instagram Futri Zulya

"Produk yang telah dikeluarkan dan atau tertibkan oleh pemohon sebelum pergantian nama ini, namun telah mengunakan nama Futri Zulya Savitri atau Putri Zulkifli Hasan tetap berlaku dan mengikat secara hukum," lanjut isi pernyataan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya