Bintang Extraordinary Attorney Woo Bakal Liburan ke Bali

Drama Extraordinary Attorney Woo
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Drama Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh, berhasil mencetak rating tertinggi selama penayangannya. Tingginya rating drama Extraordinary Attorney Woo membuat saluran televisi kabel ENA telah menyiapkan hadiah liburan bagi para pemain dan kru Extraordinary Attorney Woo.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Sebelumnya,  laporan bahwa para pemain akan mendapatkan hadiah liburan, tetapi sumber dari drama mengkonfirmasi bahwa itu tidak mungkin karena kesulitan dalam hal waktu dan penjadwalan. Mengenai laporan bahwa produser dan anggota pemeran mengunjungi Bali untuk liburan, mereka menjawab itu adalah rencana pribadi tetapi tanggal atau lokasi belum dikonfirmasi.

Namun, pada Rabu 3 Agustus 2022, perwakilan dari drama yang tengah populer itu mengkonfirmasi bahwa sutradara “Extraordinary Attorney Woo” dan beberapa aktor drama akan melakukan perjalanan ke Bali. Namun sayangnya, aktor utama yakni  Kang Tae Oh tidak akan dapat hadir karena wajib militernya akhir tahun ini.

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

"Sutradara Yoo In Sik, Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung, dan banyak lagi akan pergi berlibur ke Bali pada bulan Agustus. 8," kata perwakilan drama tersebut mengutip laman Soompi.

Untuk diketahui, Extraordinary Attorney Woo, menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda dengan sindrom Asperger yang bergabung dengan firma hukum besar. Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum tetapi dia masih menemukan dirinya berjuang ketika itu datang.

Kontroversi dengan Kim Sae Ron Gak Ngaruh, Rating Queen of Tears Malah Naik 14,1 Persen

Sejak ditayangkan, Extraordinary Attorney Woo telah mempertahankan rentetan sempurna untuk rating di setiap episode. Bahkan pada episode keempatnya, drama ini menetapkan rekor baru untuk peringkat rating tertinggi yang pernah dicapai oleh program mana pun dalam sejarah ENA (drama atau lainnya). Untuk melengkapi kesuksesan mereka, drama Extraordinary Attorney Woo saat ini sedang dalam pembicaraan untuk dibuat remake di AS.

Simak juga gosip seputar artis India dan juga Asia lainnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya