Alasan Nathalie Holscher Belum Izinkan Adzam Menginap di Rumah Sule

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman yang tayang di ANTV pada hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022. Dalam acara yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang itu, Nathalie bercerita mengenai hubungannya dengan Sule.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Sebagai informasi, proses perceraian Nathalie dan Sule saat ini masih bergulir di Pengadilan Agama Cikarang, Jawab Barat. Meski akhirnya memutuskan bercerai, namun Nathalie mengaku masih menjalin komunikasi dengan Sule terkait sang buah hati, Adzam.

Nathalie Holscher dan Ferdi

Photo :
  • Instagram/@nathalieholscher
Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"(Hubungan dengan Sule) Baik-baik. Masih keep contact sama anak," kata Nathalie.

Dalam acara tersebut, Nathalie juga membeberkan alasan kenapa belum mengizinkan Adzam untuk menginap di rumah Sule. Menurutnya, saat ini Adzam masih kecil dan sangat membutuhkan perhatiannya. Untuk tidur pun, Adzam harus bersama Nathalie.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Sama siapa nanti tidurnya, tidur di mana. Secara kan kalau gak ada aku sama siapa, kalau misalkan untuk nginep, masih belum (belum mengizinkan). Udah enggak (ASI) tapi tidurnya sama aku terus, yang momongin aku," kata Nathalie.

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

Nathalie menegaskan bahwa dia tidak melarang Adzam untuk menginap di rumah Sule, hanya saja, saat ini belum mengizinkan karena Adzam masih kecil. Jika Adzam sudah berusia dua tahun, Nathalie akan mengizinkan anaknya itu untuk menginap di rumah Sule.

"Kalau misalnya sudah dua tahun, boleh main boleh nginep. Kalau sekarang boleh main tapi pulang," kata Nathalie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya