Enzy Storia Nasihati Nicholas Sean Soal Perempuan

Nicholas Sean, Enzy Storia dan Arafah
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Nicholas Sean yang sering disapa Sean ini dikenal warganet sebagai sosok seorang laki-laki yang cool, keras, dan mempunyai prinsip yang saklek. Karakter Nicholas Sean ini mengakibatkan banyak warganet yang merasa heran. Apalagi beberapa kali dirinya pernah mengaku tidak ingin dekat dengan perempuan dan membina rumah tangga. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Nicholas Sean merasa bahwa dia tidak harus menikah karena bukan sebuah hal yang wajib untuk mendapatkan kebahagiaan. Atas pengakuan tersebut, kini dia banyak diundang dalam acara talkshow. Seperti baru-baru ini, ia hadir bersama dengan Arafah dalam acara podcast KUY Entertainment pada 2 Agustus 2022 yang dipandu Enzy Storia

Pada awalnya, Enzy Storia penasaran dengan pandangan putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu tentang seorang perempuan. Hal ini lantaran maraknya kasus pelecehan terhadap perempuan. Dengan gayanya yang santai dan tegas, Nicholas Sean menjawab pertanyaan tersebut. 

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Nicholas Sean, Enzy Storia dan Arafah

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

“Perempuan ya, mereka kayak gimana ya, very sensitive, menurut saya. Kayak pake perasaan, perempuan itu lebih pentingin perasaan. Jadi kayak dikit-dikit bisa tersinggung. Menurut saya perempuan gitu dan pasti pemikirannya beda gitu. Kalau perempuan pasti lebih mementingkan security, mereka mau nikah, mereka mau punya anak,” ucap Sean. 

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Ia menyebut bahwa laki-laki memiliki pemikiran yang berbeda dengan perempuan. Seorang laki-laki lebih menyukai tantangan dan bila tantangan tersebut sudah selesai, laki-laki biasanya akan mencari tantangan yang lain. 

Sean mengatakan bahwa sangat lucu bila ada perempuan yang ingin setara dengan laki-laki atau bahkan melebihinya. Atas pernyataan tersebut, Nicholas Sean kemudian mendapatkan nasihat yang tegas dari Enzy Storia tentang hal tersebut. 

Nicholas Sean dan Arafah

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

“Kamu kan orang yang berpendidikan, maksudnya belajar juga dan tahu sejarah-sejarahnya juga. Kalo menurut aku sih kayak memang perempuan dari zaman dulu tuh sangat ditindas, tidak bisa speak up. Cuman menurut aku dengan era sekarang senengnya banyak wanita lain yang speak up dan akhirnya menjadi pemimpin negara,” jelas Enzy. 

Enzy tidak menyangkal bahwa perempuan memang lebih banyak menggunakan perasaan. Namun, ia menyebut bahwa bukan berarti seorang perempuan tidak bisa tegas dalam mengambil keputusan atau memimpin sesuatu.  

“Karena ya hidup kita sekarang harus equal apapun itu ya. Kayak kesetaraan gender, agama, gitu-gitu. Kayak rasis itu orang udah mulai banyak yang speak up lah untuk itu. Jadi menurut aku tidak ada salahnya untuk melihat dari sisi positifnya bukan cuman negatifnya,” tandas Enzy.

Karena hal tersebut, warganet pun menuangkan beragam komentar di kolom komentar. 

“Sean hrs sering2 ketemu cewek2 kuat kaya enzy, supaya wawasannya tentang cewek jd kebuka,” ungkap warganet. 

“Ka enzy bener - bener usaha keras biar suasananya lebih nyaman,” tutur yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya