Netizen Bongkar Operasi Lucinta Luna, di Thailand Bukan Korea Selatan?

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Lucinta Luna saat ini kembali menjalani operasi. Ia masih rajin mengunggah hal itu melalui akun Instagramnya. Lucinta Luna bahkan menulis lokasi berada. Di berbagai unggahannya, Lucinta Luna mengaku sedang berada di Busan, Korea Selatan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Namun netizen berkata sebaliknya. Mereka punya bukti, Lucinta Luna berada di Bangkok, Thailand. Hal ini berdasarlatar belakang gedung. Arsitektur gedung tersebut sama dengan Gedung Q Chidlom yang berada di Phetchaburi Road, Bangkok, Thailand.

Hal ini diunggah oleh akun gosipm @admin_igtainment. Ia mengunggah itu lengkap dengan contoh bangunan dan latar belakang Lucinta Luna berada.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Nge tag lokasi di Korea tapi netijen salfoks gedung nya kayak di Bangkok, atau bisa jadi oplas nya di korea trus recovery nya dibangkok?
Hmmm ada yg bisa jelasin?
Tapi bebas sih mba LL mau oplas dmn, hasilnya juga gak mengecewakan,
" tulisnya.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Hal ini dibenarkan oleh warganet lainnya. Mereka sudah curiga saat melihat beberapa video Lucinta Luna dan sahabatnya. Netizen menyimpulkan, Lucinta Luna tidak menjalani operasi tersebut di Korea Selatan melainkan Thailand.

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

"Emang di thailand kok itu keliatan banget pas dia jln2 jg .. D Korea kaga ada motor bebek parkir bejibun pecinta drakor pasti sudah hapal . tp yg jelas op dia ga prnah gagal," tulis warganet.

"Emang di bangkok min. Itu si melly brandley kan lagi di bangkok juga nganterin klien ny operasi yg ternyta satu dokter juga sama si LL. Trus ketemu juga dong di RS nya," kata netizen.

"Uda dispoiler ama si melly bradley di igsny mggu lalu klo salah kan dy op didokter yg sama di bangkok tpiii priceny pya si anu ini paketny yg agak mumer bkn yg mehong wkkk," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya