8 Potret Kamaya Idol yang Pindah Agama Setelah Kunjungi Israel

Kamaya Idol
Kamaya Idol
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kamaya Idol kembali ramai diperbincangkan warganet karena kisahnya yang berpindah agama. Seperti yang kita ketahui, Kamaya yang awalnya menganut agama Islam, kini berpindah agama memeluk agama Kristen sejak 8 tahun yang lalu, tepatnya pada 16 Februari 2013. Beberapa waktu lalu, ia pernah membeberkan kisah yang melatarbelakangi keputusannya itu. 

Ia mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil saat ia berlibur ke Israel. Di sana, Kamaya memantapkan hati dan memutuskan untuk dibaptis Tidak mudah untuk dirinya mengambil keputusan tersebut dan bahkan sampai membuat ia diusir oleh keluarganya dari rumah. Berikut, potret Kamaya Idol yang memutuskan pindah agama dikutip dari Intipseleb. 

1. Kamaya Idol terlahir dan besar dengan ajaran agama Islam. Ia mengaku ketika itu keputusannya pindah agama ketika sang pacar yang merupakan seorang pendeta mengajak untuk berlibur ke Israel. 

Kamaya Idol

Kamaya Idol

Photo :
  • Intipseleb

2. Setelah sampai di Israel, ia mendapat petunjuk saat rombongannya pergi ke Sungai Yordan. Dari kunjungan tersebut, secara tiba-tiba ia ingin dibaptis. 

Kamaya Idol

Kamaya Idol

Photo :
  • IG @kamaya_kamaya

3. Sampai akhirnya, Kamaya Idol mantap untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Keputusan tersebut mantap diambil oleh Kamaya Idol karena mendapat petunjuk dari Tuhan.