Roy Kiyoshi Divonis Dokter Bertahan 2 Tahun Lagi, Sakit Apa?

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • IG @roykiyoshi

VIVA Showbiz – Roy Kiyoshi beri kabar mengejutkan. Paranormal sekaligus presenter itu tampil lebih kalem tak seperti biasanya yang enerjik.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Bukan tanpa alasan, Roy Kiyoshi rupanya sedang sakit. Dikabarkan bahwa Roy Kiyoshi mengidap penyakit jantung. Bahkan, ia divonis hanya bisa bertahan dua tahun saja.

Sakit jantung

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Roy Kiyoshi

Photo :
  • Instagram/roykiyoshi

Roy Kiyoshi mengungkap bahwa dirinya mengidap sakit jantung dan mengalami pembengkakan. 

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Jadi aku tuh kena jantung, karena aku juga kali yang salah. Karena aku kurang istirahat, makan yang santen-santen, makan daging kambing segala macem. Tiba-tiba aku kena jantung ini pembengkakan dan penyumbatan dan aku udah kontrol. Dan sekarang masih dalam pengawasan dokter,”ujar Roy Kiyoshi dikutip Intipseleb.

Divonis bertahan 2 tahun lagi

Roy Kiyoshi

Photo :
  • VIVA.CO.ID/Putri Dwi

Kondisinya makin memburuk, Roy Kiyoshi mengatakan jika ia divonis oleh dokter hanya bisa bertahan selama dua tahun.

Boleh jujur gak? Dokter bilang waktu itu divonisnya jantung aku 15 persen dan aku Cuma bisa bertahan 2 tahun,”kata paranormal fenomenal itu.

Jadi dokter memvonis aku Cuma dua tahun sehat, tapi kalau diobatin, minum obat seumur hidup, itu gak segitunya,”tandasnya.

Roy Kiyoshi pun sempat merasa stress karena vonisan dokter tersebut.

Sempet stres, maksudnya kok gitu ya. Dokter bilang kondisi Roy kalau gak jaga bener-bener, aku Cuma bisa bertahan dua tahun,” ujar Roy.

Dapat dukungan dari keluarga

Roy Kiyoshi

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Selama sakit, keluarganya pun memberikan dukungan dan selalu mengingatkan untuk menjaga pola makan. Sementara itu, dirinya rutin minum obat setiap harinya.

"Support keluarga sangat luar biasa, Mama dan Papa sangat jaga aku. Pesannya jaga makan, minum obat terus. iya (setiap hari minum obat), minum obat jantung, herbal," kata Roy.

Roy mengatakan bahwa sakit jantung yang di deritanya itu masih bisa sembuh dengan cara minum obat. Sehingga, tak sampai tindakan pemasangan ring atau lainnya. Ia pun memohon doa kepada semuanya.

"Doain ya," pungkasnya terkait kondisinya sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya