Manohara Ngaku Bahagia Usai Pindah Agama

Manohara Odelia
Sumber :
  • Instagram @manodelia

VIVA Showbiz – Manohara Odelia merupakan model dan juga aktris yang sudah malang melintang di layar kaca. Wanita cantik ini jadi sorotan usai membuat sebuah pengakuan mengejutkan.
Diketahui bahwa mantan istri Pangeran Kelantan ini pindah agama dari islam ke Kristen. Ia mengaku merasa tenang setelah memeluk agama yang sekarang.

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Manohara Merasa Bahagia Memeluk Agama Kristen

potret terbaru Manohara Odelia

Photo :
  • Instagram/@monodelia
Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Kebahagiaan Manohara ini diungkapkan di Instagram story miliknya. Manohara tampak menjawab 3 pertanyaan soal keyakinannya. Apalagi agama yang sekarang ini sempat ditutupinya selama ini.

Aku berharap kau tidak menganggap ini sebagai pertanyaan sensitif. Apakah kau seorang muslim sebelumnya?” tanya seorang netizen dikutip dari Jagodangdut Kamis, 4 Agustus 2022.

Atalia dan Ridwan Kamil Tetapkan Syarat Khusus Saat Zara Minta Izin Lepas Hijab, Apa Itu?

Manohara pun menjawab jika keluarga memeluk agama yang berbeda. Ibunya seorang muslim, sementara sang ayah menganut agama Kristen.

Tidak masalah. Ibuku adalah seorang muslim dan ayahku beragama Kristen. Aku tumbuh dengan pengaruh dua keyakinan tersebut,” jawab Manohara.

Kemudian ada netizen yang penasaran dengan motivasi dalam hidup Manohara. Manohara pun justru menjawab jika dirinya sangat bahagia memeluk agama barunya.

Tuhan dan dua orang spesial. Ya (aku bahagia). Terpujilah Tuhan,” jawab Manohara sambil menyelipkan kutipan Alkitab dari Pengkhotbah 3 ayat 11.

“Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan Allah dari awal sampai akhir,” isi Alkitab tersebut.

potret terbaru Manohara Odelia

Photo :
  • Instagram/@monodelia

Sebagai informasi, Manohara diketahui pindah agama, pada 16 Oktober 2019 lalu. Dalam unggahannya kala itu, ia hanya menulis ayat Alkitab Filipi 4:13. Kemudian pada Februari 2020, dia akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya telah pindah agama.

Aku sudah cukup lama menganut agama Kristen. Jadi, sesederhana itu. Saat menulis ini, aku sebenarnya masih bergumul apakah perlu memberitahu hal ini. Karena aku menilai, keyakinanku bukan urusan orang lain,” jelas Manohara waktu itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya