Pamer Pose Bikini, Addison Rae Dituding Lecehkan Agama

Seleb TikTok Addison Rae
Sumber :
  • instagram.com/addisonraee

VIVA ShowbizSeleb TikTok Addison Rae menuai kontroversi dengan foto terbarunya mengenakan bikini. Pada Selasa lalu, gadis 21 tahun tersebut berbagi foto di Instagrannya di mana ia mengenakan bikini yang dijuluki Bikini Tritunggal Mahakudus.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Dalam pakaian dalam tersebut, tertera tulisan "Bapa" di sisi kanan dan "Anak" di sisi lainnya. Foto tersebut hanya menampilkan tubuh bagian atas Rae.

Sedangkan bikini bagian bawah menjadi skandal utamanya yang dibuat bekerja sama dengan Adidas, bertuliskan "Roh Kudus".

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Beberapa teman sesama selebgram dan artis memuji penampilan Rae, seperti fotografer Mark "The Cobrasnake" Hunter yang menyebutnya sebagai "home run". Ada juga penyanyi Tate McRae yang juga memujinya.

Di sisi lain, banyak juga komentar yang tidak setuju terhadap gaya yang dikenakan oleh Rae yang dianggap terlalu berani.

Alvin Lim Kecam Pendeta Gilbert Lumoindong yang Singgung Zakat dan Salat

“Tidak, ini tidak sopan kepada Yesus. Sedih apa yang kalian lakukan demi uang," tulis satu netizen, seperti dilansir Page Six Style, Jumat 5 Agustus 2022.

"Ini bukan tidak apa-apa! Penghujatan!”

"Apakah tidak ada yang akan berbicara tentang agama yang tidak menghormati ini," sambung netizen lainnya.

Akhir pekan lalu, Christina Aguilera berpose di Instagram dalam versi Prancis dari bikini tersebut yang bertuliskan “Père,” “Fils” dan “Esprit Saint”. Sang artis juga menambahkan keterangan "Pengalaman religius" pada unggahannya.

Namun, unggahan bintang pop tersebut tidak menarik kritik dari netizen seperti yang dialami oleh Addison Rae.

Aktris Olivia Rodrigo, Halsey dan Madison Beer juga menawarkan gaya nakal yang terinspirasi oleh nostalgia Y2K; potongan populer termasuk crop top seharga $55  yang memberi label pemakainya sebagai "Favorit Tuhan" serta tas bahu seharga $90 yang memperingati cinta Brad Pitt dan Angelina Jolie selama satu dekade.

Addison Rae mengungkapkan kepada Page Six bahwa ia telah mengalami masa yang sulit. Seperti ayahnya, Montu Lopez, yang diduga menyesatkan seorang wanita 25 tahun untuk berselingkuh selama 5 bulan.

Sejak itu, bintang "He's All That" itu telah membatalkan penampilan pers dan mengatakan bahwa dia telah berjuang untuk memproses berita tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya