Terungkap, Ini yang Bikin Dewi Perssik Murka dengan Angga Wijaya

Angga Wijaya dan Dewi Perssik
Angga Wijaya dan Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA ShowbizDewi Perssik kembali menjadi sorotan usai potongan video yang memperlihatkan dirinya yang tak kuasa menahan emosi dan tangisnya. Dalam video yang viral di media sosial itu, Dewi Perssik mengungkap tentang sosok mantan suaminya, Angga Wijaya yang dinilai sudah keterlaluan.

Awalnya dalam potongan video itu, Dewi Perssik mengungkap bahwa sang suami tidak pernah menafkahi dirinya.

Dia juga menceritakan bagaimana Angga Wijaya yang mengungkit bunga yang diberikan kepada Dewi Perssik senilai Rp4 juta yang terlalu mahal.

"Dan sekarang lo tega-teganya gitu sama gue dan lo enggak pernah nafkahi gue. Lo beliin bunga Rp4 juta lo bisa bilang itu mahal sedangkan gue membelikan apapun bahkan jiwa raga gue serahkan buat suami gue," ungkap Dewi Perssik mengutip akun viral62com.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Photo :
  • Instagram @anggawijaya88

Lebih lanjut, Dewi Perssik juga mengaku tidak menuntut uang yang telah diberikannya. Dewi Perssik hanya meminta kepada Angga Wijaya untuk berhenti pencitraan di hadapan publik.

"Gue tidak menuntut duit, gue gak dapat duit itu enggak apa-apa. Tapi please stop lo pencitraan dimana-mana, lo bilang dimana-mana gue larang lo syuting," kata dia.

Pedangdut asal Jawa Timur ini juga mengungkit uang yang diberikan kepada Angga senilai Rp1 miliar untuk mengurus bisnisnya namun uang tersebut raib entah kemana.

Dewi Perssik.

Dewi Perssik.

Photo :
  • instagram.com/dewiperssikreal

"Lo selama ini gue suruh lo untuk urusin de castelo gue suruh lo, gue kasih 1 M ke lo untuk urus tapi gue gak tau duitnya dimana," kata dia.

Dewi Perssik juga mengungkap dirinya juga memberikan fasilitas untuk sang mantan suaminya agar bisa bekerja dan tak dipandang sebelah mata oleh orang lain. Depe sapaannya juga bahkan sering memohon pekerjaan ke sejumlah televisi agar bisa mengundang Angga Wijaya.

"Gue sudah memberikan fasilitas supaya lo bisa bekerja dan lo tidak kelihatan hina di mata orang. Tapi sekarang lo bilang sekarang merasa bebas begini, padahal gue syuting segala macem gue minta ke bu jess gue minta ke tv tv lain untuk lo bisa masuk ke acara-acara itu semua gue ngomong dan ibaratnya gue enggak pernah ngekang lo kemana-mana," kata dia.

Foto terbaru Dewi Perssik

Foto terbaru Dewi Perssik

Photo :
  • vstory

Di akhir video itu, dia juga meminta agar Angga tak usah berkomentar aneh-aneh tentang dirinya.

Dia bahkan mengungkap akan mengeluarkan semua bukti yang menunjukkan bahwa Angga Wijaya sering menyakitinya jika dia tidak mau berhenti berkomentar macam-macam tentangnya.

"Please lo stop enggak usah komentar yang aneh-aneh selama ini gue diem, gue punya marwah gue punya keluarga, gue punya orang tua yang gue cintai. stop lo ngomong macem-macem kalau enggak gue keluarin semua bukti yang lain yang selama ini lo sakitin gue," kata ibu satu anak itu.