Viral Video ONIC Kayes Tanpa Busana di Twitter: Halo Guys Rame Banget

ONIC Kayes
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Baru-baru ini video yang memperlihatkan ONIC Kayes tanpa busana tengah menjadi buruan warganet sampai menjadi perbincangan hangat di Twitter. Pro kontra atas kabar video tersebut masih menjadi perdebatan hangat para pengguna media sosial seperti TikTok, Twitter, dan Telegram. Sampai saat ini, video yang diduga ONIC Kayes itu masih dicari-cari oleh warganet. 

Video Aksi Heroik Pengendara Motor dengan Berani Adang Mobil Lawan Arah

Kayes sendiri adalah seorang konten kreator TikTok yang terkenal dengan wajahnya yang imut. Tapi saat ini, isu tak sedap berhembus ke arah TikToker dengan follower mencapai 5 juta orang tersebut. Sebab, dalam video viral itu tampak seorang perempuan yang mirip Kayes tanpa mengenakan busana. Warganet pun mencocokkan dengan ciri-ciri yang ada dalam kontennya. 

Bukan hanya itu, dalam foto tanpa busana yang kini beredar luas itu, tampak berada di sebuah ruangan kamar yang mirip dengan salah satu unggahan yang pernah diunggah oleh Kayes. Kemudian, wanita itu juga terlihat memakai sebuah kalung, yang lagi-lagi sangat mirip dengan milik gadis asal Bandung tersebut. 

Tradisi Sapu Koin di Indramayu Bikin Celaka Pengendara Motor

Sontak saja warganet pun dibuat kaget seakan tidak percaya bahwa dalam foto yang beredar itu benar-benar Kayes. Lewat salah satu kolom komentar di Instagram Kayes, warganet pun menuangkan rasa penasaran mereka tentang keaslian foto dan video yang saat ini tengah beredar luas di media sosial, terutama Twitter. 

ONIC Kayes

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih

Menanggapi pemberitaan yang tengah heboh, ONIC Kayes pun memberikan klarifikasi lewat akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Kayes menyebut bahwa perempuan tanpa busana yang terlihat dalam video tersebut bukan dirinya seperti yang dituduhkan oleh banyak orang kepada dirinya. 

"Halo guys, yang lagi rame banget. Yaampun itu bukan aku guys itu diedit. Jangan cepet percaya guys yg gitu2. Dari jaman dulu udah sering banget kasus kaya gini, mau artis, mau influencer sampe aku juga kena, kasian aja kalian kalo percaya sama yang boongan," tulis Kayes. 

ONIC Kayes

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Lebih lanjut, Kayes meminta supaya warganet berhenti untuk membagikan kabar bohong yang menyeret namanya di media sosial. Bahkan, brand ambassador ONIC ini akan mencari dan melaporkan pihak yang sudah menyebarkan kabar bohong tersebut. 

"Bakal aku laporin polisi sampe aku cari rumahnya sama identitasnya. Aku udah minta bantuan ONIC juga. Tungguin aja," tulisnya mengancam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya