Profil dan Potret Kang Tae Oh, Pemeran Extraordinary Attorney Woo

Kang Tae Oh
Sumber :
  • Instagram @__kang_tae_oh

VIVA Showbiz – Nama aktor asal Korea Selatan Kang Tae Oh saat ini tengah menjadi buah bibir penggemar drama Korea, khususnya Extraordinary Attorney Woo yang masih tayang di platform streaming Netflix. Bagaimana tidak, penonton berhasil dibuat meleleh oleh pemeran Jun Ho  yang begitu gentleman sekaligus manis tersebut.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Sosoknya pun semakin membuat publik dan penggemarnya penasaran sehingga mencari-cari profil dan mengetahui apa saja mengenai dirinya. Melansir dari berbagai sumber, berikut ini profil Kang Tae Oh pemeran Extraordinary Attorney Woo yang sedang naik daun. 

Profil Kang Tae Oh

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Kang Tae Oh

Photo :
  • Instagram @kto940620

Nama Panggung: Kang Tae Oh 

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Nama Asli: Kim Yoon Hwan

Tanggal Lahir: 20 Juni 1994

Berat Badan: 66 kg (145 lbs)

Tinggi Badan: 179 cm (5’10.5″)

Golongan Darah: B

Instagram: @kto940620

Kang Tae Oh merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Dirinya juga pernah menjadi member dalam boy grup 5URPRISE dengan sesama aktor lainnya di bawah Fantagio Entertainment. Nama Kang Tae Oh mulai dikenal setelah berperan dalam drama seperti "Tale of Nokdu", "Doom At Your Service" dan "Run On".

Tae Oh kemudian meninggalkan agensinya Fantagio Entertainment setelah kontraknya berakhir pada 31 Maret 2020 lalu dan masuk ke agensi barunya yakni  Man of Creation (M.O.C). 

Lulusan Kampus Ternama di Korea

Kang Tae Oh

Photo :
  • Instagram @kto940620

Selain memiliki visual yang tampan dan berbakat dalam dunia seni peran, pendidikan Tae Oh juga cukup cemerlang. Dirinya diketahui merupakan lulusan dari  jurusan Film Department di Konkuk University, salah satu universitas ternama di Korea Selatan. Universitas itu sendiri memang dikenal telah melahirkan banyak aktor dan idol Korea yang ternama dan terkenal diantaranya seperti Lee Min-ho, Jin BTS, Song Kang dan Nayeon TWICE.

Debut menjadi aktor

Kang Tae oh

Photo :
  • Instagram @kto940620

Kang Tae Oh mengawali kariernya sebagai aktor sejak tahun 2013 lalu dengan membintangi drama Korea berjudul After School: Lucky or Not. Setelah membintangi drama tersebut,  namanya mulai mencuri perhatian penonton dan kariernya semakin berkembang. 

Namanya semakin terkenal lagi setelah ia membintangi serial The Tale of Nokdu (2019) bersama Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun hingga saat ini berperan sebagai Jun Ho di Extraordinary Attorney Woo yang membuat namanya naik daun. 

Pernah menjadi idol K-Pop

Kang Tae oh

Photo :
  • Instagram @kto940620

Sebelum Tae Oh debut di dunia peran dan menjadi seorang aktor, ternyata dirinya juga pernah menjadi seorang idol K-Pop. Kang Tae Oh tergabung dalam boy group 5URPRISE yang dinaungi oleh agensi Fantagio Entertainment.

Dalam perjalanan karier dengan grupnya, Tae Oh sempat merilis lagu berjudul Hey U Come On. Namun sayang, pada tahun 2020 boygroup 5URPRISE harus bubar dan bahkan beberapa anggotanya juga telah meninggalkan agensi Fantagio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya