5 Artis Hollywood Ini Ogah Mendapat Predikat Sebagai Simbol Seks

Megan Fox
Megan Fox
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Showbiz – Dalam dunia hiburan, termasuk di Hollywood ada sebuah istilah yang disebut dengan simbol seks. Istilah ini adalah sebuah predikat yang diberikan masyarakat kepada beberapa artis Hollywood yang dianggap mempunyai penampilan menarik menurut seksual maupun sering memerankan karakter dengan nuansa erotis atau bahkan adegan dewasa. 

Predikat ini pun umumnya bisa mendongkrak popularitas di dunia hiburan dari sang aktor maupun aktris. Tapi, terlepas dari keuntungan yang akan diperoleh itu, sejumlah artis Hollywood ini justru ada yang secara tegas menolak disebut sebagai simbol seks oleh para penggemar. Alasan mereka pun berbagai macam. 

Mulai dari merasa tidak layak untuk mendapatkan predikat sebagai artis Hollywood simbol seks sampai tidak mau lagi menjadi objek seksual seseorang. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan artis Hollywood yang ogah menyandang gelar simbol seks, berikut ulasan selengkapnya seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Photo :
  • U-Report

Marilyn Monroe mungkin dapat dikatakan sebagai simbol seks terkenal sepanjang sejarah dunia hiburan Hollywood. Ia bahkan menjadi salah seorang artis Hollywood yang menjadi pencetus adanya istilah “simbol seks” di dunia hiburan pada era 1950-an. Alasan Monroe enggan mendapat predikat tersebut pun tidak terlalu membuat heran. 

Sebab, ia memang dikenal berani tampil sensual atau bahkan tanpa busana sekalipun dalam sesi pemotretan dan beberapa filmnya. Misalnya, dalam film Niagara yang dibintangi Monroe sebagai pemeran utama yang memperlihatkan ketertarikan seksual yang ada dalam dirinya. Tapi ternyata, ia membenci predikat tersebut dan merasa bingung dengan hal tersebut.