Britney Spears Kesal Ditolak Menikah di Gereja Katolik

Britney Spears dan Sam Asghari.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

VIVA Showbiz – Britney Spears secara resmi telah menikah dengan sang kekasih, Sam Asghari pada bulan Juni lalu. Meski kebahagiaan melingkupinya, di sisi lain sang bintang pop Amerika Serikat itu melancarkan kritik terhadap gereja katolik lantaran tak mengizinkannya menikah di sana.

Viral Ed Sheeran Terciduk Jalan-jalan ke Pasar Santa Jaksel Lakukan Hal Ini

Penyanyi 40 tahun itu telah menikah meski terdapat berbagai kendala selama momen spesialnya itu. Sebut saja, ketika mantan suami ibu dua anak itu mencoba untuk menggagalkan pernikahan. Namun, upacara bertabur bintang tampaknya berjalan cukup baik. 

Britney Spears dalam sesi pemotretan

Photo :
Kena Infeksi, Kaki Ayah Britney Spears Diamputasi

Di satu sisi, pelantun Everytime itu kembali mengungkapkan perihal momen spesialnya itu. Menurut Spears, awalnya ia dan Sam memiliki rencana yang berbeda untuk pernikahannya. Pelantun Toxic itu tampaknya ingin mengadakan upacara di sebuah gereja Katolik tetapi dilarang melakukannya. 

Hal itu membuat Spears merasa perlu mengungkapnya ke media sosial untuk menyerukan kritik pada tempat ibadah tersebut. Menurut mantan kekasih Justin Timberlake itu, tempat ibadah seharusnya bisa menerimanya untuk menikah dan terbuka untuk umum.

Sukses Besar, Memoar Britney Spears Terjual Lebih dari 1 Juta Copy di Minggu Pertama

Pernikahan itu akhirnya berlangsung di rumah Britney Spears dan Sam Asghari di Los Angeles. Namun, dalam postingan Instagram yang telah dihapus, Spears menegaskan bahwa dia berharap untuk mengadakan pesta pernikahan di sebuah gereja Katolik. 

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Meskipun dia tidak mengungkapkan lokasi atau nama tempat itu, dia  blak-blakan tentang keputusannya untuk tidak menjadi tuan rumah di hari besarnya. Spears secara khusus mengatakan bahwa dia telah mengincar tempat itu sejak awal pandemi COVID-19.

"Di sinilah awalnya saya ingin menikah selama COVID ? !!!! Saya ingin pergi setiap hari Minggu ... itu indah dan mereka mengatakan itu sementara ditutup karena COVID !!!! Kemudian 2 tahun kemudian ketika saya ingin menikah disana mereka mengatakan saya harus katolik dan melalui TEST!!!! Bukankah gereja seharusnya terbuka untuk semua ????" kritik sang bintang, dikutip dari laman Cinema Blend.

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Gereja Katolik secara historis memang agak khusus tentang siapa yang diizinkan untuk mengadakan pernikahan mereka di tempat ibadat mereka. Pelantun Circus itu tidak secara spesifik mengatakan apakah dia dan gereja telah mencapai kesepakatan lisan setelah dia pertama kali menanyakan tentang fasilitas itu. Tapi komentarnya di sini memberi kesan bahwa dia, setidaknya, percaya bahwa dia akan diizinkan untuk menggunakan tempat itu setelah COVID-19 mereda.

Terlepas dari kekecewaannya, upacara pernikahan di rumah Spears tampaknya merupakan momen yang menggembirakan. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah nama besar termasuk Drew Barrymore, Paris Hilton, Selena Gomez, dan Madonna. Hilton saat itu membagikan info BTS tentang pernikahan dongeng, menyoroti suasana seperti Cinderella dan meneriakkan wanita luar biasa yang hadir. Hilton, teman lama Spears, juga mengungkapkan betapa bahagianya dia untuk pemenang Grammy di tengah babak baru dalam hidupnya.

Britney Spears dan kedua anaknya

Photo :
  • aceshowbiz

Pengantin baru itu tampaknya sedang menikmati status baru mereka sebagai suami istri saat ini. Tak lama setelah pernikahan, penyanyi itu menunjukkan banyak hal dalam sebuah posting, di mana dia mengenakan bikini berwarna-warni di rumah barunya. Dia dan Sam Asghari juga pergi berbulan madu selama dua minggu di kapal pesiar, yang tentunya bukan cara yang buruk untuk merayakannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya