Cerita Ari Wibowo Hobi Moge Hingga Touring Sampai ke Norwegia

Ari Wibowo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Ari Wibowo membagikan ceritanya mengenai hobi naik motor gede atau moge, serta kegemarannya melakukan touring di dalam acara Rumah Idaman yang tayang di ANTV.

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

“Anak motor memang (dari dulu),” kata Ari Wibowo, Jumat, 5 Agustus 2022.

Ari Wibowo

Photo :
  • VIVA.co.id/Al Amin
Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Dalam acara tersebut, Ari juga bercerita mengenai awal mula dirinya bisa menyukai motor gede atau moge. Ternyata, semua itu berawal ketika Ari melakoni sebuah adegan syuting menggunakan moge. Sejak saat itu, pria kelahiran Jerman tersebut mulai menyukai moge dan touring.

“Hobi motor itu sebetulnya gak sengaja. Awlnya waktu syuting film, itu dikasih motor gede. Kita minjam doang cuma buat dipake syuting adegan doang. Tapi semenjak itu jatuh cinta sama motor besar,” ucap Ari Wibowo.

Pemprov DKI Anggarkan Rp 6,3 M Beli Moge Listrik, Dipakai Kawal Gubernur

Sebagai host dalam acara Rumah Idaman, Inul lantas bertanya, “Sudah punya motor gede berapa?”

Ari Wibowo

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

“Cuma dua,” jawab Ari.

Tidak tanggung-tanggung, Ari Wibowo mengaku pernah touring menggunakan motor sampai ke Norwegia. Untuk sampai di sana, Ari bersama rombongan touring-nya memerlukan waktu sampai sebelas hari. Biaya touring ke Norwegia pun tidak murah.

Ari Wibowo

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Touring sampai ke Norwegia. Kita tuh kaget banget, tujuannya ke sana pas summer pas musim panas, eh masih ada salju, ujan terus, tapi ya tetap aja seru banget,” kata Ari.

“(Biaya) Lumayan (banyak) sih karena kebetulan emang Norwegia itu termasuk yang paling mahal di banding Itali, Jerman, Prancis. Norwegia itu paling mahal memang,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya