Selamat! Tasya Kamila Hamil Anak Kedua

Tasya Kamila dan keluarga
Sumber :
  • Instagram @tasyakamila.

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktris Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, mantan penyanyi cilik itu mengumumkan bahwa saat ini dirinya tengah hamil anak kedua.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Tasya mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami dan putra pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Dalam video itu, Tasya memperlihatkan test pack yang menampilkan tanda positif hamil. 

Di akhir video, Tasya mengumumkan bahwa kehamilan keduanya itu saat ini sudah berusia 18 minggu. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Tasya mengungkapkan rasa syukur dan bahagia karena saat ini dirinya tengah hamil lagi. 

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

"Alhamdulillah, I am so thankful for every moment in our 4-years journey together @randibachtiar, and especially for our growing family YES! We are expecting our 2nd baby! InsyaAllah, Arrasya is going to be a BIG BROTHER!! #AbangArr @arrasya_bachtiar,” tulis Tasya di Instagram @tasyakamila, dikutip VIVA, Jumat, 5 Agustus 2022.

Tasya Kamila, suami dan bayinya

Photo :
  • Instagram Tasya Kamila
Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Tasya berharap, bayi yang ada di dalam kandungannya bisa selalu sehat dan tumbuh dengan baik. Kemudian, pelantun Libur Telah Tiba itu mengaku kehamilan keduanya ini sangat berbeda dengan yang pertama. Di kehamilan kedua ini, Tasya merasa mual-mual dan muntah di trimester pertama.

"Bismillah, sehat2 yaa Adik di dalam perut Mama," tambah dia.

"Ternyata kehamilan kedua bisa beda banget sama saat mengandung @arrasya_bachtiar. Hamil kali ini mual muntah parah di trimester 1, "berasa" bangett deh pokoknyaa,” ungkap Tasya Kamila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya