Puji Ari Wibowo Habis-habisan, Inul Daratista Ternyata Ngefans Berat

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA Showbiz – Aktor ternama Ari Wibowo, hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman yang tayang di ANTV, Jumat, 5 Agustus 2022. Dalam acara yang mulai pukul 09.30 WIB itu, Ari Wibowo mengungkapkan beberapa hal, salah satunya mengenai kesukaannya kepada motor gede dan touring.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Dalam acara tersebut, Ari juga bercerita mengenai awal mula dirinya bisa menyukai motor gede atau moge. Ternyata, semua itu berawal ketika Ari melakoni sebuah adegan syuting menggunakan moge. Sejak saat itu, pria kelahiran Jerman tersebut mulai menyukai moge dan touring.

“Hobi motor itu sebetulnya gak sengaja. Awalnya waktu syuting film, itu dikasih motor gede. Kita minjam doang cuma buat dipake syuting adegan doang,” ucap Ari Wibowo.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Hal menarik lain dalam acara itu adalah, adanya pengakuan dari Inul Daratista yang ternyata sangat mengidolakan Ari Wibowo. Tidak sungkan, Inul bahkan memuji langsung sang idola yang duduk di hadapannya.

Ari Wibowo

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah
Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

"Kalau menurut aku Mas Ari itu orangnya sangat luar biasa, di mata saya ya sebagai orang yang mengidolakan," ungkap Inul Daratista.

Di mata istri Adam Suseno itu, Ari Wibowo adalah sosok yang rendah hati dan tidak sombong. Selain itu semua, tentu saja Ari Wibowo memiliki kemampuan akting yang luar biasa sehingga mampu menarik hati banyak orang.

"Namanya juga orang mengidolakan gak pakai alasan, karena sosoknya, humble-nya, terus cara bermain aktingnya, terus orangnya juga gak sombong sebagainya," beber Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya