Ria Ricis Publikasikan Wajah Anak, Warganet Salfok: Awas Kecengklak

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Anaknya
Sumber :
  • YouTube Ria Ricis

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Ria Ricis akhirnya menunjukkan wajah anak pertamanya bersama suaminya Teuku Ryan kepada publik setelah melahirkan pada 26 Juli 2022 lalu. Seperti yang diketahui bahwa sejak kelahirannya, wajah sang anak belum pernah ditunjukkan kepada publik dan masih dirahasiakan. 

Ria Ricis Lebaran Bareng Anak, Teuku Ryan Malah Pulang Kampung

Namun bertepatan dengan hari aqiqah sang anak, akhirnya wajah putrinya tersebut diperlihatkan sekaligus juga memberitahu nama lengkapnya. Nama lengkap putri dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebut bernama Cut Raiva Ara Moana dengan nama panggilan Mona. 

Wajah dan nama sang anak pertama kali dipublikasikan melalui siaran langsung di kanal YouTube milik Ria Ricis dalam acara aqiqah. Dalam video, putri cantiknya tersebut tampak tengah digendong oleh sang ayah Teuku Ryan. 

Banyak Aktivitas Luar Ruangan, Ria Ricis Risih dengan Kulit Wajahnya yang Menghitam

Putri Ria Ricis dan Teuku Ryan, Cut Raiva Ara Moana

Photo :
  • YouTube Ria Ricis

Namun ada hal yang membuat warganet khawatir dalam cuplikan video tersebut di mana kepala Baby Cut Raiva Ara Moana atau Baby Moana yang terlihat seperti kecengklak saat digendong oleh ayahnya Teuku Ryan. Sontak para tamu undangan hingga pembawa acara pun sampai terkejut dengan hal itu, begitu pula dengan warganet di rumah yang menyaksikannya. 

Terpopuler: Curhatan Ria Ricis Anak Dirawat di RS, Heboh Video Penggerebekan Raffi Ahmad

Cuplikan video aqiqah sekaligus reveal nama dan wajah Cut Raiva Ara Moana, anak Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebut kemudian diunggah oleh akun gosip bernama @rumpi_gosip

“MasyaAllah, Ria Ricis dan suami akhirnya publikasikan wajah cantik dan sekaligus nama baby R “Cut Raiva Moana”,” tulis ketrerangan dalam unggahan akun tersebut yang dikutip VIVA pada Jumat, 5 Agustus 2022. 

Dalam kolom komentarnya unggahan tersebut mendapatkan berbagai reaksi dari warganet yang mengkhawatirkan kondisi Baby Moana. 

“Jantung mo lepas pas si kepala baby ny kejengklak gitu smg gk kecetit ya,” tulis komentar dari salah seorang warganet yang khawatir. 

“Hati hati kecengklak itu beby ny,” tulis warganet yang mengingatkan Teuku Ryan.

“Serr dadaku langsung deg2an lihat kepala babynya td,” tulis warganet yang turut khawatir dan memberikan komentarnya di kolom komentar.

“Kaget lo pas di slide ke 3 baby nya kejengklak,” kata warganet lain yang juga terkejut dan khawatir kepala Baby Moana kecengklak.

“Kaget nya sampe sini pas bayi ky mau tumplek,” komentar dari warganet lain yang berkomentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya