Saipul Jamil Janji Mau Ngelamar, Lina Mukherjee: Jangan So Cakep

Saipul Jamil, Lina Mukherjee
Saipul Jamil, Lina Mukherjee
Sumber :
  • Instagram @saipuljamilreal

VIVA Showbiz – Sosok Lina Mukherjee selalu bikin heboh publik. Belakangan ini kembali mencuat kabar foto dan video kemesraan Lina Mukherjee dan Saipul Jamil. Lina mengaku jika dirinya sempat dijanjikan akan dilamar mantan Dewi Perssik itu. Lina Mukherjee merasa dipermainkan hingga beri komentar pedas untuk Saipul Jamil.

Lina Mukherjee janji dilamar Saipul Jamil

Saipul Jamil, Lina Mukherjee

Saipul Jamil, Lina Mukherjee

Photo :
  • Instagram @saipuljamilreal

Diketahui bahwa seleb TikTok Lina Mukherjee dan Saipul Jamil memang sempat membuat heboh publik lantaran keduanya seringkali pamer potret kemesraan, bahkan video di atas ranjang. Hal ini membuat netizen beranggapan jika Lina dan Saipul Jamil tengah melakukan settingan.

Rupanya, Lina Mukherjee sempat dijanjikan oleh Saipul Jamil dan mengaku akan dilamar. Tak terima dengan pernyataan Saipul Jamil tersebut, Lina Mukherjee pun memberikan komentar pedas lewat akun TikToknya untuk pedangdut ‘Bang Ipul’ itu, sapaan akrabnya.

"Aku nggak mau dong orang dia bilang di depanku aku mau dilamar, cintanya cuma sama aku, pengen sehidup semati sama aku. Di media bilang Lina Mukherjee temen," kata Lina Mukherjee di akun TikTok pribadinya, dikutip Jumat, 5 Agustus 2022.

Lina Mukherjee tak terima dengan pernyataan tersebut. Sebab, ia dikira netizen bahwa Lina yang mengejar-ngejar Sapiul Jamil.