6 Tahun Pacaran, Park Sung Hoon dan Ryu Hyung Kyung Putus

Park Sung Hoon dan Ryu Hyung Kyung.
Park Sung Hoon dan Ryu Hyung Kyung.
Sumber :
  • Soompi.

VIVA Showbiz – Park Sung Hoon dan Ryu Hyung Kyung dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka yang telah terjalin sejak 2017. Setelah enam tahun bersama, pasangan yang banyak menerima dukungan dari penggemar tersebut memutuskan untuk berpisah.

Kabar kandasnya hubungan Park Sung Hoon dan Ryu Hyung Kyung telah dikonfirmasi oleh agensi Ryu Hyun Kyung, H& Entertainment. Pihak manajemen menjelaskan bahwa mereka akan tetap menjalin hubungan baik meskipun tidak lagi bersama.

"Keduanya memang benar sudah putus. Mereka memutuskan untuk menjaga hubungan baik sebagai rekan kerja. Kami berharap para fans akan tetap menunjukkan dukungan kepada kedua aktor," ujar H& Entertainment, dikutip dari Soompi, Jumat 5 Agustus 2022.

Sementara itu, pihak agensi Park Sung Hoon, BH Entertainment juga merilis pernyataan yang sama. Kabar berakhirnya hubungan sang aktris dibenarkan dan keduanya akan tetap menjalin hubungan baik.

Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung pertama kali bertemu dalam proyek teater yang bertajuk Almost Maine. Setahun kemudian, keduanya mulai terbuka pada publik dan tidak segan memamerkan kemesraan.

Selama mereka berpacaran, hubungannya cukup terbuka pada publik. Seperti saat Park Sung Hoon menerima penghargaan di ajang KBS Drama Awards 2018, ia secara gamblang menyebut nama Ryu Hyun Kyung dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.