Ayah Eunhyuk Super Junior Meninggal Dunia

Eunhyuk Super Junior
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari ayah anggota Super Junior, Eunhyuk, yang dikabarkan telah meninggal dunia pada Sabtu, 6 Agustus 2022, waktu Korea Selatan. Kabar tersebut disampaikan oleh Label SJ melalui pernyataan resmi di Twitter @SJofficial.

Ini Ketakutan Terbesar Raffi Ahmad: Takut Meninggal Cepat

"Dengan kesedihan yang mendalam kami mengumumkan kepada kalian semua tentang meninggalnya ayah dari Eunhyuk," tulis Label SJ dalam pernyataannya.

Pemakaman mendiang akan diselenggarakan secara privat dengan mengundang beberapa kerabat dan sahabat terdekat saja.

Terungkap Alasan Ayah Muhammad Fardhana Restui Ayu Ting Ting Jadi Calon Menantu

"Seperti yang telah diputuskan pihak keluarga,  pemakaman akan diadakan secara tertutup dengan kerabat dan kenalan terdekat saja," sambungnya.

Ayah di Kendari Perkosa Anak Kandung Dua Kali hingga Hamil

Menyusul kabar duku yang sangat mendadak ini, Eunhyuk terpaksa harus absen dari pertunjukan konsernya di Manila hari ini. 

"Karena kabar yang tiba-tiba ini, Eunhyuk tidak dapat hadir untuk konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA yang dijadwalkan hari ini," kata Label SJ.

Sebelumnya, Siwon juga didiagnosa positif COVID-19 yang menyebabkannya harus absen dari konser di Manila. Maka dari itu, pihak manajemen kini sedang berdiskusi terkait kelanjutan konser Super Show 9 di Manila.

"Kami sedang mendiskusikan masalah konser secara internal dan akan memberikan panduan tambahan sesegera mungkin," ujarnya.

"Kami mohon maaf atas pemberitahuan mendadak dan menghargai pengertian Anda selama ini," imbuhnya.

Kepada para penggemar, Label SJ juga berpesan bahwa mereka menolak pengiriman bunga maupun kunjungan. Penggemar diminta untuk bisa memberikan waktu bagi Eunhyuk supaya bisa memiliki waktu luang untuk berkabung.

"Demi keamanan semua, kami dengan sopan menolak setiap kunjungan dan bunga, dan meminta pertimbangan baik Anda untuk memberikan banyak privasi dan waktu bagi Eunhyuk untuk berkabung," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya